Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Umi Pipik Tiba-tiba Ngaku Baper Terhadap Foto Ini Hingga Tandai Mulan Jameela, Ada Apa?

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 19 April 2020 | 12:31
Dikirimi Madu dari Kanada Buatan Syahrini, Umi Pipik Langsung Doakan Sang Incess: Sukses Selalu Dunia Akhirat...
Instagram @_ummi_pipik_

Dikirimi Madu dari Kanada Buatan Syahrini, Umi Pipik Langsung Doakan Sang Incess: Sukses Selalu Dunia Akhirat...

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Umi Pipik Tiba-tiba Ngaku Baper Terhadap Foto Ini Hingga Tandai Mulan Jameela, Ada Apa?

GridHits.id - Sosok Umi Pipik, istri daru mendiang Ustad Jefri Al Buchori mungkin sudah tak asing bagi Anda.Belakangan ibu empat anak ini sedang banyak diterpa isu soal pernikahan sirinya.Meski begitu, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati ini tak pernah memberikan klarifikasi soal itu.Lama tak ada kabar, Umi Pipik mendadak tulis curahan hatinya di Instagram.

Baca Juga: Kabar Bahagia di Tengah Corona, Disaksikan Mantan Suami Nikita Mirzani, Suami Bule Cita Citata Jadi Mualaf Saat Menikah

Baca Juga: Cina Berbohong! Bukan dari Kelelawar, Akhirnya Mereka Mengakui Asal Virus. Tujuannya Bikin AS Ketar-ketirTak hanya berteman dengan Mulan Jameela, Umi Pipik tampaknya juga dekat dengan mantan istri Caesar, Indadari.Sebagai seorang teman, baik Umi Pipik dan Indadari saling mengingatkan untuk berbuat baik selama masih diberikan napas kehidupan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Umi Pipik pada Jumat (7/2/2020).Umi Pipik mengunggah kain kafan Hyperbeast seharga Rp2.199.000 yang dikirimkan Indadari sebelumnya.

Kiriman Indadari ini ternyata membuat Umi Pipik bawa perasaan alias baper sehingga mengingatkan teman-teman yang lain.

Umi Pipik tampak baper ketika mendapat kiriman dari Indadari di atas lantas mengunggahnya kembali ke Instagram."Jleb banget sih dikirimin foto ini sm sahabat shaliha @indadari_," ucap Umi Pipik di kalimat pembuka postingannya.

Baca Juga: Meski Belum Ada Obat yang Pasti, Jokowi Yakin Virus Corona di Indonesia Akan Lenyap Jika Masyarakat Melakukan Hal Sederhana Ini : Kita Mampu

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Usai Kena PHK di Kota, Pria ini Diusir Warga Kampung Saat Mudik karena Dituding Membawa Virus CoronaTak lupa ibu empat anak itu menandai teman-temannya salah satunya istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela."hayoo kalian @zulaikha_masri @soyou97_ @wulanmega_saputri @olgawita @fitrimuis9 @mulanjameela1 @josiemutiara30 @ikayuliharahap dah punya belum ?" katanya lagi.

Lantas, Umi Pipik menjawab pertanyaan buat teman-temannya itu terlebih dahulu."Aku sih udah, amanahi ke keluarga kita, di mana kita simpan kain kaffan kita supaya pas kita mati gak ngerepotin org harus nyari2 dulu," ucap Umi Pipik.

unggahan ummi pipik
instagram/_ummi_pipik

unggahan ummi pipik

Di sisi lain, Umi Pipik mengatakan jangan baper kepada teman-teman yang ia tandai karena tiba-tiba berceramah."Jangan baper ya gaes, tapi aku sih baper dikirimin foto ini beneran. Baper boleh sih untuk urusan kematian, karena dosa saya yang banyak dan amal yang masih sedikit, ini nasihat buat diri saya sendiri," ucap Umi Pipik.Umi Pipik kemudian mengatakan kematian bukan hal untuk ditakuti oleh setiap manusia.

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest