Follow Us

Kisah Hijrah Soraya Abdullah yang Meninggal Dunia karena Covid-19, Jadi Pemeran Sinetron Tersanjung, Bercadar, dan Isu Dinikahi Indra Bruggman

Safira Dita - Selasa, 02 Februari 2021 | 09:15
Kisah Hijrah Soraya Abdullah Meninggal Dunia
Instagram @_ummi_pipik

Kisah Hijrah Soraya Abdullah Meninggal Dunia

GridHITS.id - Berikut kisah hijrah Soraya Abdullah yang sempat menjadi pemain sinetron tersanjung hingga memmutuskan bercadar.

Kabar duka baru saja datang dari industri hiburan Tanah Air yang kehilangan salah satu mantan aktris berbakat, Soraya Abdullah.

Diberitakan sebelumnya jika Soraya Abdullah meninggal dunia karena Covid-19 lewat unggahan sahabatnya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inalilahi Rojiun, Umi Pipik Berduka karena Sahabatnya Meninggal Dunia, Ini Dia Profil dan Biodata Artis Sinetron Soraya Abdullah yang Meninggal karena Corona

Salah satu sahabatnya, yakni Pipik Dian Irawati memberikan kabar Soraya Abdullah meninggal melalui akun Instagram @_ummi_pipik.

Dirangkum oleh GridHITS, perempuan yang kerap disapa Ummi Pipik ini menyampaikan kabar duka tentang meninggalnya pesinetron Soraya Abdullah pada Senin, (01/02/2021).

“Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Selamat jalan sahabatku shaliha..Soraya Abdullah," tulis Ummi Pipik.

Tentunya kabar ini mengejutkan bagi publik lantaran menurut Pipik, Soraya Abdullah meninggal dunia karena Covid-19.

Kepergian sosoknya tentu menjadi duka bagi masyarakat Tanah Air mengingat kisah hijrah Soraya Abdullah di industri hiburan.

Tak banyak yang tahu jika dalam kisah hijrah Soraya Abdullah hingga memutuskan bercadar sempat muncul isu dinikahi Indra Bruggman.

Baca Juga: Hidup Keluarganya Berubah Setelah Kepergian Almarhum Ustaz Uje, Kini Anak Umi Pipik Disebut Lebih Kenal Dunia Dibanding Akhirat

Kisah Hijrah Soraya Abdullah hingga Isu Dinikahi Indra Bruggman
Tribun Lampung

Kisah Hijrah Soraya Abdullah hingga Isu Dinikahi Indra Bruggman

Karier Soraya Abdullah

Source : wikipedia, KompasTV, YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest