Follow Us

Adu Cekcok hingga Hubungan Kandas Sebelum Nikah, Aurel Hermansyah Ungkap Ada 1 Sifat Atta Halilintar yang Buatnya Menyerah

Indah - Selasa, 02 Februari 2021 | 10:00
1 sifat Atta yang buat Aurel menyerah
Instagram/@attahalilintar

1 sifat Atta yang buat Aurel menyerah

GridHITS.id – Aurel Hermansyah ungkapkan ada 1 sifat Atta yang buat Aurel menyerah dan tidak ingin melanjutkan hubungannya dengan Atta.

Sebelum mantap memutuskan untuk menikah, kita tahu bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat merenggang.

Aurel Hermansyah pun akhirnya mengaku bahwa dirinya pernah putus dengan Atta Halilintar.

Hal itu dikarenakan ada 1 sifat Atta yang buat Aurel menyerah.

Baca Juga: Krisdayanti Ngode Agar Aurel Hermansyah Tidak Nikah Muda, Anang Hermansyah Justru Ikhlas Melepas Putrinya pada Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah putus pada Desember 2020, padahal saat itu masih digembor-gemborkan perihal pernikahan.

Aurel Hermansyah membongkar penyebab kandasnya hubungan dirinya dengan Atta Halilintar dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 (29/1/21).

Aurel mengaku bahwa ada hal buruk yang sulit diterima olehnya dari sosok Atta.

“Kemarin-kemarin sempet berantem, malah sempet putus. Jadi, kemarin tuh waktu bulan Desember sempet putus,” terang Aurel melansir rangkuman sosok.id.

“Ya pokoknya, namanya hubungan ada saja.”

“Soalnya kita waktu itu sudah satu tahun, kayak sering berantem, ada cekcok segala macem yang buat hubungannya jadi enggak sehat, begini dikit salah, itu salah. Jadinya nggak bagus deh, nggak sehat,” imbuh Aurel.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest