Tak Mau Kalah dari Ayahnya yang Punya 11 Anak, Atta Halilintar Sudah Siapkan Rumah yang Besar untuk Keluarganya Nanti karena Ingin Miliki 15 Anak: 'Anaknya Mau Banyak'

Jumat, 29 Januari 2021 | 08:52
Instagram/@attahalilintar

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin menunjukkan keseriusan.

GridHITS.id - Hubungan Atta Halilintardan anak Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah makin masuk ke jenjang yang serius.

Sempat menunda rencana pernikahannya dengan Aurel karena pandemi, Atta nampaknya sudah membulatkan tekadnya untuk menikahi sang kekasih.

Keseriusan cinta mereka makin nampak tatkala keduanya kerap membagikan kemesraan di depan publik maupun media sosial pribadi mereka.

Baca Juga: Sampai Emosi! Aurel Hermansyah Ungkapkan Kekesalan pada Warganet yang Kerap Bilang Hubungan Cintanya dengan Atta Halilintar Settingan: 'Mendingan Jomblo Seumur Hidup'

Seakan sudah siap membina rumah tangga dengan putri sulung Anang itu, ternyata Atta sudah mempersiapkan rumah yang spesial untuk anak-anaknya kelak.

Menurut penuturan Atta, dirinya akan mempersiapkan rumah yang besar untuk anak-anaknya nanti.

"Rencana sekarang kan mau ada pembangunan, jadi aku pindah rumah dulu sementara dan aku planning kan pengen rumah masa depan," ujar Atta Halintar dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (28/1).

"Rumah masa depan yang siap untuk anak dan lain-lain," lanjutnya.

Atta mengatakan jika dirinya memerlukan rumah yang lebih lega untuk keluarganya dan juga seluruh anggota tim yang bekerja untuknya.

"Pasti mempersiapkan rumah lah karena saya butuh rumah yang lebih lega apalagi tim ku juga makin banyak, alhamdulillah aku membuka lapangan kerja tiap bulan," tutur Atta.

Baca Juga: Baru Juga Balikan, Atta Halilintar Sudah Terlibat Cek-cok Sampai Buat Aurel Hermansyah Kesal dan Pergi Meninggalkan Dirinya, 'Terserah'

Sang Youtuber pun menyebutkan jika dirinya ingin membangun sebuah rumah yang besar yang besar jika nantinya ia ingin memiliki banyak anak dari hubungan Atta Halilintar dengan Aurel.

"Apalagi kalau anaknya mau banyak, jadi mau rumah yang kamarnya 10, kamarnya banyak," ujar youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia itu.

Seakan tak ingin kalah dari ayahnya, anak sulung keluarga Halilintar ini pun melanjutkan jika dirinya nanti ingin memiliki anak yang jumlahnya hingga belasan juga.

Bahkan ingin mengalahkan ayahnya yang memiliki anak 11 dengan berencana memiliki 15 anak.

"Itu kan mau punya anaknya 15, jadi siapapun doain aja," jelas Atta.

Atta Halilintar berharap jika nanti rumah yang akan ia tinggali bersama istri dan anak-anaknya nanti bisa membawa keberkahan baru.

Rumah tersebut juga menjadi awal tujuan yang baru untuk Atta Halilintar.

"Semoga dengan rumah baru juga ada berkah baru, ada tujuan baru," tutup Atta.

Semoga hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa segera berlanjut ke jenjang lebih serius ya.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Segera Menikah, Aurel Hermansyah Sebut Hubungannya dengan Atta Halilintar Satu Tahun Kemarin Tidak Sehat: 'Berantem Setiap Hari!'

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya