Suka Nonton Film Korea yang Menguras Air Mata? Ini Link Film Miracle in Cell No 7 yang Bisa Bikin Kita Habiskan Banyak Tisu

Jumat, 29 Januari 2021 | 18:30
imdb.com

Nonton film Korea yang menguras air mata

GridHITS.id - Siapa yang suka nonton film Korea yang menguras air mata? Mungkin judul yang satu ini bisa jadi rekomendasi.Nonton film Korea yang menguras air mata ini bisa melalui link yang kami bagikan pada akhir artikel dengan terjemahan Bahasa Indonesia.Film tersebut adalah Miracle in Cell No. 7 yang sempat menghiasi layar kaca pada tahun 2013, asal negara Korea Selatan.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan Link Nonton Film Korea Exit yang Diperankan Jo Jung-suk dan Im Yoon-ah, Kualitas Full HDVersi asli dari film tersebut disutradai oleh Lee Hwan-kyung pada tahun 2013 yang menceritakan seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental.Lee Yong Goo yang diperankan oleh Ryoo Seung-Ryong berhasil membius para penonton dengan perannya yang sangat menjiwai sebagai sang ayah.Ia mempunyai putri kecil bernama Ye Sung yang diperankan oleh Kal So-won saat kecil, lalu diperankan oleh Park Shin Hye setelah beranjak dewasa.

Melansir dari berbagai sumber, semua berawal dari Ye Sung yang ingin tas kuning dengan gambar Sailor Moon yang hits pada masanya.Namun sang ayah yang hanya bekerja sebagai tukang parkir pun mengaku belum punya cukup uang hingga mereka harus menunggu.Saat gaji Lee Yong Goo turun, ia pun segera ke toko tersebut dan mau membeli tas keinginan putrinya, namun terlambat.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Link Nonton Film The King's Avatar Episode 1 Sampai 40 dengan Subtitle Bahasa Indonesia, Kualitas Full HD Tas kuning tersebut sudah dibeli oleh seorang anak komisaris, saat sang anak diminta menjual untuk putri kecilnya, anak komisaris itu menolak.Setelah beberapa hari, anak dari komisaris polisi itu menemui Lee Yong Goo untuk memberitahu ada toko lain yang menjual tas kuning itu.Namun di tengah jalan, anak dari komisaris itu jatuh dan akhirnya meninggal tanpa campur tangan Lee Yong Goo.

Sontak Lee Yong Goo yang ada di tempat kejadian pun menjadi tersangka utama dengan berbagai tuduhan seperti pembunuhan, penculikan anak, hingga pelecehan seksual.Lalu ia pun harus menempuh hari-harinya di penjara sampai teman-teman sesama di selnya mencari jalan pintas agar ia bisa bertemu dengan anaknya.Bagaimana akhir dari kisah mengaharukan tersebut?Apakah Lee Yong Goo bisa keluar dari penjara dan bersatu lagi dengan Ye Sung?

Baca Juga: Link Nonton Film A Love So Beautiful Episode 14 Sampai Episode 24, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia dan Kualitas HDAtau Lee Yong Goo justru dijatuhi hukuman yang lebih berat atas tuduhan yang diberikan kepadanya?Lalu bagaimana nasib Ye Sung sampai dewasa yang akhirnya menggeluti dunia hukum agar bisa mencari tahu soal kesalahan kasus sang ayah?Saksikan kisah yang penuh perjuangan dan haru dari keduanya dalam film Miracle in Cell No. 7 yang linknya ada di bawah ini.Link Nonton Film Miracle in Cell No. 7

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : berbagai sumber, YouTube

Baca Lainnya