Follow Us

Belum Juga Bersanding di Pelaminan, Rizky Billar Sudah Berani Panggil Lesty Kejora dengan Sebutan Hewan yang Satu Ini: 'Anak Kuku!'

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 01 Februari 2021 | 11:40
Rizky Billar ledek Lesti Kejora dengan sebutan hewan
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar ledek Lesti Kejora dengan sebutan hewan

GridHITS.id - Belakangan ini hubungan antara pedangdut kondang Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar kerap jadi sorotan.

Pasalnya dua insan muda ini akhirnya mulai menjalin hubungan yang lebih serius dan digadang-gadang akan naik ke pelaminan.

Momen kebersamaan keduanya pun sering terekam dalam berbagai konten, termasuk di liburan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hubungan Terancam? Lesti Kejora Berani Ejek Ayah Rizky Billar Begini Hingga Buat sang Aktor Marah Besar: 'Jangan Gituin Bapak Saya Kamu'

Seperti diketahui, keduanya sempat membawa keluarga masing-masing untuk berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Lalu pada kesempatan itu juga Lesti Kejora dan Rizky Billar foto bersama dengan menggunakan baju adat.

Namun di tengah-tengah pemotretan Rizky Billar justru mengeluarkan kata tak pantas untuk Lesti Kejora.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SATU HARI MENJADI PASANGAN RAJA DAN PERMAISURI DI PULAU SUMBA" yang tayang di kanal YouTube Rizky Billar."Tadi juga kita habis foto-foto terus pakai baju adat," ungkap Lesti Kejora dalam tayangan tersebut.

"Tapi beda tuh, tadi ada versi yang timur sama yang barat," sahut Rizky Billar."Yang barat slempang nyilang, kalau yang timur slempang dua sisi," tambahnya lagi.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Tukar Cincin Sampai Berlibur Bersama ke Sumba, Rizky Billar Justru Bantah Mentah-mentah Kabar Pertunangannya dengan Lesty Kejora: 'Nggak Mungkin Dong'

Rizky Billar dan Lesty Kejora liburan bersama
YouTube/Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesty Kejora liburan bersama

Setelah itu keduanya pun saling memuji karena sudah mencoba pakaian adat dari daerah sana."Tapi sama-sama keren sih, Kakak juga terlihat ganteng banget pakai baju itu," ujar Rizky Billar."(Ganteng) banget," kata Lesti Kejora."Dua ribu, kasih dua ribu. Ada dua ribu enggak? Dipuji ganteng sama dia, makasih ya," canda Rizky Billar.

"Yah, dasar aho," ucap Rizky Billar."Aho itu anjing dalam bahasa sini," tambahnya.Lesti Kejora yang diberikan julukan itu hanya kebingungan menatap Billar.

Baca Juga: Sampai Rela Utang untuk Beli Baju, Sang Manajer Ungkap Perjuangan Lesty Kejora Memulai Karir Dangdutnya dan Bongkar Tabiat Asli Kekasih Rizky Billar: 'Mukanya Datar Gitu'"Kalau anak anjing yang kecil apa namanya?" tanya Rizky Billar pada penduduk setempat."Anak kuku," jawab seorang warga."Anak kuku, anak kuku, kau anak kuku heh," ledek Rizky Billar.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest