Follow Us

Sering Dianggap Menutup-nutupi Rencana Pernikahannya, Rizky Billar Justru Bongkar Hari Pernikahannya dengan Lesty Kejora: 'Kalau Berjodoh Insya Allah Akadnya Hari...'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 09 Januari 2021 | 09:54
Rizky Billar ungkapkan tanggal pernikahannya dengan Lesty
Tribunnews.com

Rizky Billar ungkapkan tanggal pernikahannya dengan Lesty

GridHITS.id - Hubungan cinta yang sedang dijalankan oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar makin menunjukkan tanda ke arah pelaminan.

Dalam unggahan di akun media sosial keduanya, Billar dan Lesty nampak kerap membagikan kemesraan di antara keduanya.

Baca Juga: Sudah Mulai Go Public, Mantan Asisten Rizky Billar Bongkar Rahasia Hubungan Sang Aktor dan Lesti Kejora: 'Sebelum Itu...'

Baca Juga: Kabar Pernikahan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora Makin Jelas, Saudara Kembar Rizki dan Ridho DA Berikan Tanggapan: Kami Masih Berhubungan Baik

Apalagi baru-baru ini Lesty dan Billar juga baru saja melakukan liburan bersama dengan keluarga masing-masing ke Sumba.

Walau sering menunjukkan kemesraan, nyatanya hingga kini keduanya jarang menceritakan rencana mereka untuk menuju ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Karena Billar dan Lesty dianggap menutup-nutupi rencana pernikahan mereka, Derry, manajer dari Billar pun angkat bicara.

Dirinya mengatakan jika selama ini Billar dan Lesty tidak menutup-nutupi suatu hal mengenai hubungannya dan memang ingin mengalir saja.

Jika nanti ada kabar bahagia bahagia, Derry menjelaskan bahwa Billar dan Lesty pasti akan mengumumkannya kepada publik.

"Dari awal Billar menutup-nutupi hubungannya sama Lesty, bukan berarti dia nggak pengin membagi kebahagiaannya," ujar Derry yang dikutip dari video di kanal Youtube ESGE ENTERTAINMENT (8/1).

"Cuma, kalau emang ada dasarnya ada berita bahagia, pasti diumumin. Tapi emang saat ini ya berjalan aja, mengalir aja semua, tidak ada yang ditutup-tutupi sama sekali," lanjutnya.

Source : YouTube

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest