Follow Us

Bikin Merinding, Viral Seorang Perempuan yang Miliki Kebiasaan Buruk Menimbun Sampah di Kamar Kos dan Saat Dicek Begini Kondisi Kamarnya, 'Kasur pun Ketutup Sampah'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 30 Januari 2021 | 16:00
Ramai di media sosial Tiktok seorang perempuan punya kebiasaan menimbun sampah di kamar kos.
TikTok @akuinezaryns

Ramai di media sosial Tiktok seorang perempuan punya kebiasaan menimbun sampah di kamar kos.

GridHITS.id - Viral di media sosial seorang perempuan yang memiliki kebiasaan menimbun sampah di kamar kos.

Cerita kamar kotor tersebut pertama kali dibagikan oleh sebuah akun Tiktok bernama @akuinezaryns.

Dalam video singkat itu @akuinezaryns memperlihatkan sebuah kamar kos yang begitu kotor dan tersimpan banyak sampah di kamar kos itu.

Baca Juga: Viral Video Wakil Ketua DPRD Sulut Seret Istri dengan Mobil Karena Kepergok Selingkuh, Terungkap Pelakor Sempat 2 Kali Gugurkan Kandungan Demi Dapatkan 1M Hingga Fortuner

Menurut penuturan pembuat video tersebut, kejadian itu dilakukan oleh salah satu tetangga kosnya.

Ia menjelaskan jika, orang yang tinggal dalam kos tersebut memiliki kebiasaan menyimpan sampah makanan yang ia konsumsi.

"Ini kondisi kamar tetangga kosan aku," ucapnya dari video Tiktok yang diunggah pada Rabu (27/1) lalu.

Perempuan bernama asli Inez Aryani Surya ini menjelaskan jika pada awalnya, ibu kos meminta izin pada seluruh penghuni kos karena ingin membersihkan seluruh kamar mandi kamar kos.

Namun, ternyata penghuni kos yang begitu kotor itu tak memberikan izin pada pada orang-orang lain, kecuali ibu kos dan tukang.

"Ibu kos bilang, seluruh WC kamar mandi kos-an mau dibersihkan oleh tukang," kata Inez dikutip dari Tribunstyle.com pada Kamis (28/1) lalu.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Ini Dia Video yang Memperlihatkan Kengerian Awan Panas yang Terbang Tinggi Keluar dari Kawah Letusan Gunung Merapi, Warganet: Semoga Merapi Lekas Pulih

Source : Tribunstyle.com, TikTok

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest