Viral Video Wakil Ketua DPRD Sulut Seret Istri dengan Mobil Karena Kepergok Selingkuh, Terungkap Pelakor Sempat 2 Kali Gugurkan Kandungan Demi Dapatkan 1M Hingga Fortuner

Kamis, 28 Januari 2021 | 15:00
Grid.id

Heboh video seorang Wakil Ketua DPRD Sulut seret istrinya dengan mobil

GridHITS.id - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video seorang wakil ketua DPRD Sulut seret istrinya dengan mobil.

Diketahui bahwa wakil ketua DPRD Sulut menyeret istrinya lantaran dihadang sang istri ketika sedang berselingkuh.

Wakil ketua DPRD Sulut yang bernama James Arthur Kojongian, sedang berada di dalam mobil bersama selingkuhannya yang bernama Angel Sepang, nekat menabrak sang istri sah hingga menyeretnya sejauh beberapa meter.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Kian Bertambah, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Malah Gelar Konser Dangdut, Polisi Tak Berani Membubarkan

Video tersebut awalnya viral di Facebook dan Whatsapp, kemudian tersebar ke seluruh sosial media.

Dilansir dari Tribunnews.com, peristiwa viral tersebut terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomoha Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Akibat perbuatannya, Wakil Ketua DPRD Suluttersebut pun dipecat dari jabatannya sebagai ketua harian Partai Golkar Sulut, periode 2020-2025.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPRD Golkar Sulut, M. Feryando Lamaluta.

“Dengan bijaksana, kami Partai Golkar Sulut mengambil sikap menonaktifkan jabatan dari ketua harian Partai Golkar Sulut, periode 2020-2025, dan kami lakukan untuk menjaga marwa Partai Golkar,” ungkap Feryando dilansir dari Kompastv, Rabu (27/1/21).

Setelah video tersebut viral di sosial media, satu-persatu terbongkar kisah perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut bersama Angel Sepang.

Baca Juga: Tak Terima Ditegur Saat Main HP Dalam Penerbangan dan Malah Nantang Ribut Wakil Ketua KPK, Putra Amien Rais Dilaporkan ke Polisi

Sebuah rekaman suara seorang wanita yang diduga sahabat Angel beredar di sosial media membongkar perselingkuhan Angel dengan JAK.

Dalam rekaman tersebut diketahui bahwa Angel bertemu dengan JAK sejak tahun 2018 saat event pemilihan Putra Putri Tomohon.

Saat itu, Angel mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Tomohon sebagai peserta, sementara JAK sebagai juri dalam event tersebut.

Dari situlah keduanya saling mengenal hingga tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya.

Rekaman tersebut juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan antara Wakil Ketua DPRD Sulut dengan Angel ini sampai melakukan hubungan badan hingga Angel hamil.

“Kong akhirnya sampai tahun 2019 atau 2018 akhir Angel kata hamil (Akhirnya sampai tahun 2019 atau akhir tahun 2018 Angel hamil),” kata wanita dalam rekaman itu, dilansir dari akun instagram @mintulgemintul.

Bukan hanya sekali, Angel bahkan sudah dua kali hamil dan diminta untuk menggugurkan kandungannya oleh Sang Wakil Keta DPRD Sulut.

Agar Angel mau menggugurkan kandungannya, Wakil Ketua DPRD Sulut tersebut berjanji akan memberikan uang sejumlah 1 Miliar untuk kehamilan pertama, dan satu unit mobil fortuner untuk kehamilan kedua.

Tanpa basa-basi, Angel Sepang menerima tawaran yang diberikan Wakil Ketua DPRD Sulut.

Baca Juga: Respons Wakil Ketua MKD Lihat Krisdayanti Umbar Masalah Keluarga hingga Jadi Santapan Medsos: Jaga Kehormatan dan Martabat DPR

Rekaman yang beredar juga mengatakan bahwa ternyata istri sah Sang Wakil Ketua DPRD Sulut ini telah mengetahui perselingkuhan antara suaminya dengan Angel sejak tahun 2018.

Istri JAK juga pernah melabrak suaminya ketika berselingkuh, hanya saja tidak viral seperti sekarang ini.

Padahal pada pelabrakan pertama tersebut, istri sah JAK sudah mebawa serta polisi, tetapi ternyata JAK dan Angel juga telah membawa polisi.

Selain itu, pelabrakan juga dilakukan di sebuah bandara di Jakarta (bukan wilayah teritorial JAK), sehingga tidak ada orang yang sadar bahwa seorang Wakil Ketua DPRD Sulut sedang melakukan tindakan yang memalukan.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram, Tribunnews.com

Baca Lainnya