Follow Us

Bisa Jadi Pertanda Akan Segera Dapat Rezeki Melimpah yang Tak Disangka-sangka, Berikut Ini Arti Telinga Berdengung Berdasarkan Waktu

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 31 Januari 2021 | 14:30
Telinga
Freepik/evening_tao

Telinga

GridHITS.id - Berikut ini arti telinga berdengung berdasarkan waktu.

Anda pasti kerap mengalami telinga yang berdengung.

Meski kerap dirasakan, fenomena ini kerap kali disepelekan.

Namun tahukah anda jika telinga berdenging ternyata bisa menjadi pertanda kejadian yang sedang menimpa kita atau keluarga.

Baca Juga: Arti Telinga Berdenging Sebelah Kiri Bisa Bawa Banyak Pertanda, Ternyata Ini Penyebab Telinga Berdenging dan Cara MengatasinyaMisalnya saja telinga berdenging pada jam 01.00-02.00.Menurut Primbon Jawa, telinga berdenging pada waktu tersebut pertanda salah seorang keluarga Anda akan meninggal dunia dalam waktu dekat ini.

Mitosnya, telinga berdenging ini menurut Primbon Jawa memiliki arti tersendiri.

Berikut ini arti telinga berdenging berdasarkan waktunya.

Apalagi jika telinga berdenging ini terus terjadi tanpa sebab.Biasanya mitos telinga berdenging ini sering kali dianggap sebuah pertanda sial.Namun sebenarnya mitos telinga berdenging ini tak melulu pertanda sial.

Baca Juga: Ternyata ini Penyebab dan Cara Mengatasi Telinga Penuh dan BerdengingAda pula yang malah pertanda baik bagi mereka yang mengalaminya.Tapi ini semua tergantung dengan waktu serta bagian telinga mana yang berdenging.Lalu apa saja arti mitos telinga berdenging ini?Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa arti telinga berdenging berdasarkan waktu dan bagian telinga mana menurut Primbon Jawa.Pada waktu malam1. Telinga berdenging pada jam 01.00-02.00

Pertanda salah seorang keluarga Anda akan meninggal dunia dalam waktu dekat ini.

Berikut ini arti telinga berdenging berdasarkan waktunya.2. Telinga berdenging pada jam 02.00-03.00Anda akan kedatangan tamu yang tidak diduga sebelumnya.

3. Telinga berdenging pada jam 03.00-04.00Akan ada seseorang yang mengajak Anda bepergian.

Source : TribunJakarta.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest