Terungkap Alasan Teddy Perjuangkan Harta Warisan Almarhumah Lina Jubaedah untuk Sosok Ini, Kuasa Hukum: 'Teddy Tidak Ambil Sedikit Pun!'

Jumat, 29 Januari 2021 | 13:30
Tribun

Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah

GridHITS.id - Ternyata Teddy perjuangkan harta warisan almarhumah Lina Jubaedah untuk sang anak, Bintang.

Seperti diketahui, belum lama ini Ali Nurdin, kuasa hukum yang mengatakan bahwa Teddy perjuangkan harta warisan untuk Bintang.

Ali Nurdin pun mengatakan bahwa Teddy dan Bintang adalah pewaris sah harta warisan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Diuntung, Usai Menang Banyak dari Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Teddy Malah Serahkan Hak Asuh Bintang pada Keluarga Sule: 'Tolong Rawat Anak Saya'

Banyak kabar beredar bahwa total dari harta warisan almarhumah Lina Jubaedah itu senilai Rp 10 miliar.

Namun kini Teddy pun sedang huru-hara menuntut halnya dari harta warisan itu pada Putri Delina dan Rizky Febian.

Beberapa waktu lalu pun dikabarkan bahwa pihak dari Teddy dan pihak dari Rizky Febian sudah melewati pertemuan.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "AKHIRNYA !!! PERTEMUAN TEDDY PARDIYANA DENGAN PIHAK KELUARGA SULE MENEMUKAN TITIK TERANG" yang tayang di kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (28/1/2021)."Secara hukum waris, Teddy berhak mendapatkan warisan itu," kata Ali Nurdin sesuai hasil pertemuan dengan pihak Rizky Febian.

Rupanya Teddy berhak mendapatkan harta warisan tersebut karena ia merupakan suami sah dari almarhumah.

Baca Juga: Kini Teddy Menang Banyak Atas Warisan dari Almarhumah Lina, Rizky Febian Bongkar Kondisi Mental Putri Delina Saat Kisruh Harta Mendiang Ibunya: Saat Dituduh Itu.."Ada hak Teddy dari warisan Lina karena dia sebagai suami sah," kata Ali Nurdin.

Sang pengacara pun bicara soal pembagian harta warisan pada suami atau istri sah dalam hukum."Secara hukum, jika seorang istri meninggal maka yang berhak menjadi pewaris istri itu adalah suami dan anak-anaknya. Begitu juga sebaliknya." tegasnya.Ali Nurdin pun mengatakan bahwa Teddy perjuangkan harta warisan almarhumah Lina Jubaedah bukan untuk dirinya.

Bahkan ia mengatakan bahwa tak akan mengambil sedikit pun dari harta tersebut, dan semua untuk Bintang."Teddy mau perjuangkan warisan itu untuk Bintang, bukan untuk dirinya," ucap Ali Nurdin."Dia laki-laki dan mau bekerja. Dia hanya memikirkan hak Bintang, anaknya," tegasnya.

Baca Juga: Teddy Menang Besar dan Anak-anak Sule Menyerah Soal Harta Warisan Alm. Lina, Ternyata Ucapan Hotman Paris Setahun Silam Tak Meleset : Dia Istri Sah Kamu, Maka Salah Satu Ahli Warisnya ya Kamu!

Ali Nurdin pun mengatakan bahwa Teddy ingin Bintang diasuh oleh kakak-kakaknya setelah ia meninggal nanti."Kalau Teddy meninggal, dia minta Bintang diasuh kakak-kakaknya. Warisannya kembali ke mereka. Teddy tidak ambil sedikit pun dan ingin warisan Lina untuk Bintang," tandas Ali Nurdin.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya