Follow Us

Pernikahan dengan Adit Jayusman Tinggal Menunggu Waktu, Ivan Gunawan Justru Keceplosan Ngaku Pernah Menikah Siri dengan Ayu Ting Ting: 'Gue Dinikahin Siri Sama Ayu'

Averus Al Kautsar - Jumat, 29 Januari 2021 | 10:02
Ivan Gunawan justru bongkar pernah menikah dengan sang biduan padahal pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tinggal sebentar lagi.
Instagram

Ivan Gunawan justru bongkar pernah menikah dengan sang biduan padahal pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tinggal sebentar lagi.

GridHITS.id – Pernikahan Ayu Ting Ting bersama Adit Jayusman kabarnya akan segera berlangsung.

Walau masih kerap menutupi rencana persiapan pernikahan mereka berdua, kabarnya pernikahan akan segera dilakukan pada tahun 2021 ini.

Bahkan menurut Ketua RT tempat Ayu Ting Ting tinggal, Rosmal, pernikahan Ayu dan Adit bisa terjadi bulan Februari 2021.

Baca Juga: Rencana Pernikahan Sudah Matang, KUA Depok Beberkan Hingga Kini Ayu Ting Ting Belum Daftarkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman dan Singgung Perceraian Masa Lalu Sang Biduan

“Pelaksanaan dalam waktu dekat ini, karena sudah mengurus surat. Insya Allah Ayu Ting Ting menikah pada Januari atau Februari, kenapa begitu? Surat sudah keluar, sudah ada permohonan,” ujar Rosmal dilansir dari Kompas.com (26/1).

Sebelum akhirnya memutuskan akan menikah dengan Adit Jayusman, diketahui jika sebelumnya Ayu pernah dekat dengan beberapa pria.

Jauh sebelum rencana pernikahan Ayu Ting Ting ini, pedangdut yang dikenal dengan lagu ‘Sambalado’ ini pernah dekat dengan Ivan Gunawan, bahkan digosipkan sudah pernah menikah siri.

Hal tersebut bermula ketika semua host Brownies tengah saling sindir pernikahan Ayu Ting Ting yang hanya 20 hari, lalu Ivan Gunawan pun membela Ayu.

"Gak boleh nikah 2 hari cerai, tersinggung dong," kata Ivan Gunawan menunjuk Ayu Ting Ting.

"Sampai saat ini belum ada yang ngalahin Ayu Ting Ting," timpal Ruben Onsu.

Baca Juga: Namanya di Dunia Hiburan Sudah Lama Malang Melintang, Ayu Ting-ting Sampai Heran Tak Percayaya Saat Orang-orang Tak Mengenalinya di Sini

Source : Sosok.id

Editor : Poetri Hanzani

Baca Lainnya

Latest