Follow Us

Bendera Perang Mantap Dikibarkan, Tak Terima Disebut Pansos ke Dinar Candy, Deddy Corbuzier Akhirnya Beri Balasan ‘Menohok’ Atas Sindiran Aldi Taher : ‘Bye!’

Ratnaningtyas Winahyu - Kamis, 28 Januari 2021 | 19:55
Deddy Corbuzier membalas sindiran Aldi Taher
Kolase foto instagram.com/@mastercorbuzier & @alditaher.official

Deddy Corbuzier membalas sindiran Aldi Taher

GridHITS.id – Disindir Aldi Taher, Deddy Corbuzier beri balasan menohok.

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier tiba-tiba menghebohkan dunia maya.

Namun kali ini, bukan soal Kalina Ocktaranny yang akan segera menikah dengan Vicky Prasetyo, melainkan berkaitan dengan Aldi Taher.

Baca Juga: Ogah Saksikan Lamaran Ibunya dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Justru Tertawa-tawa dengan Deddy Corbuzier Saat Kalina Ockataranny Mengharapkannya Hadir: Kenapa Tidak Ada yang Mau

Baca Juga: Minta Doa Restu pada Deddy Corbuzier Sebelum Acara Lamaran, Vicky Prasetyo Bongkar Jawaban dari Mantan Suami Kalina Ocktaranny

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Aldi Taher terang-terangan menyindir Deddy Corbuzier telah panjat sosial pada Dinar Candy.

Seolah tak terima dengan sindiran tersebut, Deddy Corbuzier yang awalnya bungkam pun akhirnya buka suara dan memberi balasan menohok.

Wah, kira-kira apa yang dilakukan Deddy Corbuzier ya?

Pembalasan menohok Deddy Corbuzier untuk Aldi Taher ini pun terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram resminya @mastercorbuzier, Kamis (28/1/2021).

Dalam unggahan tersebut, mantan suami Kalina Ocktaranny ini tampak membagikan ulang video Aldi Taher saat menyebutnya sedang panjat sosial pada Dinar Candy.

Pada video tersebut, Aldi Taher pun secara blak-blakan menyindir Deddy Corbuzier yang menurutnya telah membuat konten podcast tentang maksiat bersama Dinar Candy.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest