Follow Us

Tanggal Pernikahan Semakin Dekat, Vicky Prasetyo Malah Buat Pengakuan Dosa hingga Singgung Nama Deddy Corbuzier di Depan Kalina: Maaf

Aullia Rachma Puteri - Selasa, 15 Desember 2020 | 19:00
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Instagram/ @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

GridHITS.id - Bukan sebuah rahasia lagi, kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ini sudah berjalan ke arah yang lebih serius.

Bahkan kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ini juga sering menuai pro dan kontra.

Salah satu kontra dari jalinan kasih Vicky dan Kalina ini datang langsung dari anak Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Azka secara terang-terangan membuat surat terbuka untuk Kalina tentang ketidaksukaan gaya pacaran sang mama dengan Vicky Prasetyo yang terlalu lebay.

Ujungnya, Azka sampai meng-unfollow sang mama karena terlalu sering mengumbar kemesraan dengan Vicky Prasetyo di Instagram.

Baca Juga: Sering Umbar Keromantisan di Media Sosial, Kalina Ocktaranny Bongkar Fakta Tak Terduga dari Vicky Prasetyo: 'Romantis Kalau Dibayar!'

Baca Juga: Mengusung 3 Konsep Berbeda, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Semakin Seriusi Rencana Menikah dengan Jalani Sesi Pre-wedding Hari Ini

Selanjutnya, ibunda Vicky bahkan sempat tak setuju jika sang anak menikah dengan janda Deddy Corbuzier ini.

Emma Fauziah sempat dilema jika anaknya benar-benar akan menikah dengan Kalina.

Tapi dengan berbagai cara keduanya, masalah antara ibu dan anak yang dialami Kalina maupun Vicky terselesaikan.

Kalina sudah baikan dengan Azka meski anak semata wayang Deddy ini masih belum mau mem-follow kembali sang mama, dan Vicky Prasetyo sudah mendapat restu dari Emma Fauziah.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest