Follow Us

Gembar-gembor Ngaku Pernah Nikahi 24 Wanita Dalam Waktu Singkat, Vicky Prasetyo Langsung Mati Kutu Saat Sang Ibu Bongkar Kebenaran Ucapannya: 'Aku Tidak Berbohong'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 28 Januari 2021 | 20:45
Vicky Prasetyo akui Kalina Ocktaranny bukalah tipe wanita idamannya usai gelar lamaran dengan janda Deddy Corbuzier, kenapa?
tangkap layar Youtube Melaney Ricardo

Vicky Prasetyo akui Kalina Ocktaranny bukalah tipe wanita idamannya usai gelar lamaran dengan janda Deddy Corbuzier, kenapa?

GridHITS.id -Ibunda Vicky Prasetyo bongkar kebohongan sang anak.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Vicky Prasetyo.

Ya, pia itu populer lantaran kerap menuai sensasi dan kontroversi.

Baca Juga: Ogah Saksikan Lamaran Ibunya dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Justru Tertawa-tawa dengan Deddy Corbuzier Saat Kalina Ockataranny Mengharapkannya Hadir: Kenapa Tidak Ada yang Mau

Baca Juga: Pernikahan dengan Kalina Ocktaranny Tinggal Menunggu Hari, Pedangdut Seksi Nita Thalia Justru Bongkar Kelakuan Vicky Prasetyo yang Masih Suka Kirim Chat Tengah Malam Padanya

Mantan kekasih Zaskia Gotik itu juga dikenal sebagai playboy kelas kakap.

Sebagai seorang ibu, Emma Fauziah jelas tak suka jika ada kabar kurang menyenangkan tentang anaknya, Vicky Prasetyo.Apalagi mengenai kabar yang menyatakan bahwa Vicky Prasetyo sempat menikah 24 kali sebelum akan menikahi Kalina Ocktaranny.

Emma Fauziah lantas berharap agar tidak ada lagi berita seperti itu ke depannya.Hal tersebut disampaikan Emma Fauziah di acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pada Minggu (24/1/2021).

Emma Fauziah lantas mengatakan jumlah pernikahan yang sempat dijalani Vicky Prasetyo sebelumnya.Melansir Youtube Dapur Bincang Online, awalnya Vicky ditanyai perihal kebenaran pernikahannya 24 kali yang kabarnya sempat berembus kencang.

Baca Juga: Kerap Melakukan Hubungan Settingan sampai Pernah Nikahi 26 Wanita, Kalina Akhirnya Bongkar Alasan Menerima Pinangan Vicky Prasetyo untuk Menikah : 'Gue Pegang Kata-katanya'

Baca Juga: Baru Dua Hari Usai Lamaran, Ibunda Vicky Prasetyo Cuek Sebut Darah Daging Kalina Ocktaranny Bukan Bagian dari Keluarganya, Ada Apa?

Source : Grid.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest