Follow Us

Vicky Prasetyo Lamar Kalina Ocktaranny Hari Ini, Sang Ibunda Beberkan Jumlah Uang yang Digelontorkan Putranya untuk Pernikahan: 'Lebih Mahal!'

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 24 Januari 2021 | 14:30
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Instagram/@kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

GridHITS.id - Vicky Prasetyo dikabarkan resmi melamar Kalina Ocktaranny pada hari ini, Minggu (24/1/2021).

Sebagai pihak laki-laki, Vicky Prasetyo pun sudah membeli beberapa barang mewah yang dijadikan seserahan.

Namun bukan sang presenter yang membeli, melainkan ibundanya, Emma Fauziah yang bertugas.

Baca Juga: Hati Siapa yang Tahu, Vicky Prasetyo Mendadak Ungkap Rasa Ragu Nikahi Kalina Octaranny Padahal Tanggal Pernikahan Sudah Dekat hingga Seorang Ustaz Turun Tangan

Emma Fauziah mengakui dirinya yang membeli segala kebutuhan seserahan dengan uang yang diberi Vicky Prasetyo.

Ia pun mengakui untuk membeli seserahan saja sudah menghabiskan waktu sampai ratusan juta rupiah.

Bahkan cincin pertunangan dan pernikahan yang dibeli oleh Vicky Prasetyo pun juga disebut-sebut berharga ratusan juta.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "VICKY PRASETYO LAMAR KALINA OKTARANI, BARANG MEWAH SESERAHANNYA" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment."Aku yang beliin, uangnya dari Vicky. Ada blus tiga, tas Hermes, sandal, ya bisalah kalau seserahan gimana sih." ujar Emma Fauziah."Soalnya nanti mungkin enggak ada seserahan lagi, cuma ini," tambahnya.

Emma Fauziah sengaja memilih brand itu karena terkenal sebagai merek dambaan banyak wanita.

Baca Juga: Cuma Tinggal Hitungan Jam Melamar Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Tiba-tiba Mengaku Bakal Lakukan Hal Ini pada Sang Kekasih: ‘Saatnya Gladiator...’"Kayaknya cewek kan lebih idolanya itu ya (merek Hermes), tapi aku juga belinya yang kecil," aku Emma.

Setelah itu Emma Fauziah juga membeberkan uang yang digelontorkan Vicky Prasetyo untuk Kalina Ocktaranny.Cincin tersebut dibeli dengan harga Rp 55 juta."Kalau cincin aku enggak tahu, katanya sih Rp 55 juta, tapi enggak pakai krat-kratan, soalnya pecahan," tegas Emma.

Emma Fauziah mengatakan bahwa harga cincin untuk pernikahan putranya dibanderol dengan harga fantastis."Oh lebih (Ratusan juta rupiah), soalnya nanti buat apa ada lagi cincinnya, lebih besar buat nikahan," tutur Emma.

Baca Juga: Katanya Hanya Karen Nijsen yang Cocok Jadi Calon Ibu Sambung Gempi, Gading Marten Malah Kepergok Lakukan Hal Ini Pada Salah Satu Mantan Vicky Prasetyo"Kalau ini buat melamar, terus kalau nanti untuk apa lebih mahal lagi, berapa ratus gitu katanya.Memang ya mungkin laki-laki harus seperti itu," lanjutnya.Emma Fauziah mengaku untuk pernikahan putranya, mereka suka menghabiskan lebih dari 1 miliar.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest