Follow Us

Viral Video Wakil Ketua DPRD Sulut Seret Istri dengan Mobil Karena Kepergok Selingkuh, Terungkap Pelakor Sempat 2 Kali Gugurkan Kandungan Demi Dapatkan 1M Hingga Fortuner

Indah - Kamis, 28 Januari 2021 | 15:00
Heboh video seorang Wakil Ketua DPRD Sulut seret istrinya dengan mobil
Grid.id

Heboh video seorang Wakil Ketua DPRD Sulut seret istrinya dengan mobil

GridHITS.id - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video seorang wakil ketua DPRD Sulut seret istrinya dengan mobil.

Diketahui bahwa wakil ketua DPRD Sulut menyeret istrinya lantaran dihadang sang istri ketika sedang berselingkuh.

Wakil ketua DPRD Sulut yang bernama James Arthur Kojongian, sedang berada di dalam mobil bersama selingkuhannya yang bernama Angel Sepang, nekat menabrak sang istri sah hingga menyeretnya sejauh beberapa meter.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Kian Bertambah, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Malah Gelar Konser Dangdut, Polisi Tak Berani Membubarkan

Video tersebut awalnya viral di Facebook dan Whatsapp, kemudian tersebar ke seluruh sosial media.

Dilansir dari Tribunnews.com, peristiwa viral tersebut terjadi di Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomoha Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Akibat perbuatannya, Wakil Ketua DPRD Sulut tersebut pun dipecat dari jabatannya sebagai ketua harian Partai Golkar Sulut, periode 2020-2025.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPRD Golkar Sulut, M. Feryando Lamaluta.

“Dengan bijaksana, kami Partai Golkar Sulut mengambil sikap menonaktifkan jabatan dari ketua harian Partai Golkar Sulut, periode 2020-2025, dan kami lakukan untuk menjaga marwa Partai Golkar,” ungkap Feryando dilansir dari Kompastv, Rabu (27/1/21).

Setelah video tersebut viral di sosial media, satu-persatu terbongkar kisah perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut bersama Angel Sepang.

Baca Juga: Tak Terima Ditegur Saat Main HP Dalam Penerbangan dan Malah Nantang Ribut Wakil Ketua KPK, Putra Amien Rais Dilaporkan ke Polisi

Source : Instagram, Tribunnews.com

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest