Follow Us

Selalu Terlihat Harmonis dan Adem Ayem, Nindy Ayunda Bongkar Perangai Asli Sang Suami yang Mengejutkan; Aku Sudah Tidak Kuat Lagi

Indah - Kamis, 28 Januari 2021 | 12:00
Terungkap perangai asli Askara Parasady Harsono di balik foto-foto mesranya dengan Nindy Ayunda
tangkap layar youtube Nindy Ayunda

Terungkap perangai asli Askara Parasady Harsono di balik foto-foto mesranya dengan Nindy Ayunda

GridHITS.id - Terbongkar perangai asli Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda yang tertangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Baru-baru ini ramai diperbincangkan rumah tangga Nindy dan Askara Parasady Harsono yang sedang di ujung tanduk.

Usai diringkus polisi, Askara Parasady digugat cerai oleh istrinya, Nindy Ayunda yang telah hidup bersamanya selama 9 tahun.

Baca Juga: Sebelum Menikahi Sang Suami yang Kini Jadi Narapidana, Ternyata Nindy Ayunda Juga Pernah Dipacari Anak Band yang Sempat Baku Hantam dengan Ariel NOAH

Gugatan cerai tersebut seolah menjadi pil pahit yang harus ditelan Askara Parasady Harsono usai terkena kasus narkoba.

Atas gugatan cerai tersebut, Nindy mendapat tudingan miring dari publik bahwa dirinya meninggalkan suami pada saat sedang dilanda penderitaan.

Namun, siapa sangka, bukan hanya kasus narkoba yang membuat Nindy mantap menggugat cerai suami yang kerap memberinya kehidupan mewah.

Kuasa hukum Nindy Ayunda mengungkapkan bahwa ada hal lain yang membuat Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono.

Melalui kuasa hukumnya, Nindy Ayunda mengungkapkan perangai asli Askara Parasady Harsono selama hidup berumah tangga bersamanya.

Herman Simarmata mengungkapkan bahwa perangai asli Askara Parasaady Harsono kerap melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Nindy Ayunda sejak awal pernikahan.

“KDRT sudah sering dilakukan, mungkin sudah lebih dari lima kali, sejak mereka menikah pertama,” ungkap Herman Simarmata dilansir dari tayangan video yang diunggah di akun instagram @lambe_turah pada (27/1/21).

Source : Instagram, YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest