Follow Us

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Kasus Video Panas 19 Detik Balum Selesai, Nobu Kembali Ditimpa Sial Lantaran Dikhianati Temannya dengan Hal Tak Terduga Ini

Indah - Kamis, 28 Januari 2021 | 11:00
Nobu mengaku tidak mengerti arti lagu Enak Rasane yang diciptakan Suban Lora untuknya
youtube/@subanlora

Nobu mengaku tidak mengerti arti lagu Enak Rasane yang diciptakan Suban Lora untuknya

GridHITS.id - Baru-baru ini viral lagu Enak Rasane yang mengisahkan tentang video panas 19 detik milik Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia.

Lagu tersebut ditulis dan dinyanyikan oleh musisi lokal asal Jawa Timur, Suban Lora.

Lagu Enak Rasane dirilis pada Minggu (24/1/21) melalui akun YouTube Suban Lora Official.

Baca Juga: Usai Viral dengan Video Seks Bareng Gisel, Nobu Asik Joget Lagu ‘Enak Rasane’ yang Bercerita tentang Video 19 Detiknya, Netizen Justru Hujat Sang Pencipta Lagu: TAKE DOWN!!

Suban Lora juga mengajak Nobu untuk menyanyikan bersama lagu yang diciptakan khusus untuk Nobu.

Nobu mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu makna lagu berbahasa Jawa tersebut.

Dirinya mengaku bersedia diajak kolaborasi lantaran Suban Lora mengatakan bahwa ingin mempersembahkan sebuah lagu sebagai support untuk dirinya.

Berharap mendapatkan support dari temannya melalui lagu Enak Rasane, ternyata Nobu justru dikhianati dengan lagu yang diciptakan untuknya tersebut.

Pada tayangan Video yang diunggah kanal YouTube Beepdo, Senin (25/1/21), Nobu mengungkapkan kronologi dirinya menerima kolaborasi dengan Suban Lora untuk menyanyikan bersama lagu Enak Rasane.

“Jujur sampai sekarang sih saya nggak tau arti dari lagu itu ya.

Karena dia bilang ke saya, sebagai teman, dia mau support saya, dan dia buat lagu lah dalam bentuk support kepada saya. Terus saya tanya kepada dia, ‘ini lagu berhubungan dengan kasus saya?’ dia bilang ‘enggak, ini pokoknya untuk support lah sebagai teman.’”

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest