Follow Us

Kini Berada di Kampung Halaman Sang Suami, Syahrini Kabarkan Tokyo Kembali Lakukan Lockdown karena Virus Baru Covid-19 dari Inggris

Ine Yulita Sari - Rabu, 30 Desember 2020 | 20:00
Syahrini
instagram @princessyahrini

Syahrini

GridHITS.id - Syahrini sempat mengungkap rasa campur aduk bepergian ke luar negeri saat pandemi Covid-19.

Seperti yang kita ketahui, Syahrini saat ini tengah mengunjungi Tokyo, Jepang yang merupakan kampung halaman sang suami, Reino Barack.

Dalam unggahan terbaru Instagram pada Rabu (30/12/20), Syahrini menceritakan aktivitas bersama Reino di Tokyo.

Baca Juga: Jabang Bayinya Saja Belum Lahir, Tak Sewajarnya Orang Seperti Reino Barack Sudah Tegaskan Akan Lakukan Ini Pada Anak Syahrini Kelak: Hasilnya Pasti Bagus

Baca Juga: Rahasia Percintaan Syahrini Terbongkar, Incess Blak-blakan Sukai Bagian ini dari Reino Barack : Seperti Pedang, Kokoh dan Panjang

Perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengungkap hanya berani keluar di sekitaran rumah untuk belanja sehari-hari.

"Selamat Pagi, Aktifitas Istri Selama Pandemi Grocery Kebutuhan Sehari2 Bersama Suami,Walaupun Grocery Dan Makan Di Dekat Rumah Saja Dan Hanya Berani Keluar Rumah Di Seputaran Rumah," tulis Syahrini.

"Tapi Rasanya Tetap Campur Aduk Ketika Harus Melangkah Keluar Rumah, Rasanya Betul2 Nga Bisa Di Ungkapkan Dengan Kata2."

Syahrini kemudian mengungkap cuaca Tokyo yang tidak begitu dingin.

Pelantun "Restu" ini juga membeberkan bahwa Tokyo saat ini kembali lockdown karena penyebaran Covid-19 yang makin cepat.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest