Follow Us

Lama Tak Dengar Kabarnya, Denise Chariesta Ngamuk Usai Videonya Diperlakukan Seperti Ini Oleh Chef Ternama di Indonesia: Tolong Ya Jaga Mulut Anda

Aullia Rachma Puteri - Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:30
Denise Chariesta tersulut emosi gegara Chef Arnold lakukan hal ini
Instagram/ @denisechariesta @arnoldpo

Denise Chariesta tersulut emosi gegara Chef Arnold lakukan hal ini

GridHITS.id - Masih ingatkah dengan sosok Denise Chariesta? Wanita muda ini tiba-tiba mendadak viral gegara video TikToknya.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha bunga ini terkenal karena banyak yang menduetkan videonya yang suka makan di mall mewah dengan video Raffi Ahmad dan beberapa rekan artis yang makan di pinggir jalan.

Video tersebut langsung meledak. Denise Chariesta yang saat itu belum terkenal langsung menerima hujatan netizen.

Tapi saat ini berbeda, sosok Denise Chariesta sudah dikenal banyak orang. Bahkan wajahnya sudah berkali-kali nampang di TV.

Baca Juga: Banyak Diragukan Kemampuannya Sebagai Chef karena Tidak Memiliki Latar Belakang Pendidikan Kuliner, Chef Arnold : Ijazah Bisa Dibeli Kok

Baca Juga: Suami Mama Lita Master Chef yang Populer Gara-gara Bulu Mata Copot Dikabarkan Meninggal Dunia, Chef Arnold Ucapkan Belasungkawa

Selain viral gegara videonya di TikTok, Denise Chariesta juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen gegara berkonflik dengan tunangan Boy William.

Tunangan Boy William ini bahkan sampai menjuluki sang pengusaha bunga itu dengan sebutan penipu karena mengirimkan barang yang tak sesuia dengan yang kirimkan.

Tapi lambat laun nama Denise Chariesta tenggelam lagi.

Sang pengusaha bunga mewah itu tak pernah terlihat wajahnya nampang di layar kaca lagi.

Bagaimana kabarnya kini?

Source : Instagram

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest