Banyak Diragukan Kemampuannya Sebagai Chef karena Tidak Memiliki Latar Belakang Pendidikan Kuliner, Chef Arnold : Ijazah Bisa Dibeli Kok

Kamis, 03 Desember 2020 | 17:00
Instagram.com/arnoldpo

Chef Arnold Poernomo

GridHITS.id-Jika dibandingkan dengan juri MasterChef Indonesia yang lain, Arnold Poernomo atau yang lebih akrab disapa dengan nama Chef Arnold ini tentu tidak kalah galak dengan juri yang lain.

Memasuki tahun kelima bersama MasterChef Indonesia, interaksinya dengan kontestan dan juri lain seperti Chef Juna Rorimpandey dan Chef Renatta Moeloek ini setiap episodenya makin kian menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Suami Mama Lita Master Chef yang Populer Gara-gara Bulu Mata Copot Dikabarkan Meninggal Dunia, Chef Arnold Ucapkan Belasungkawa

Baca Juga: Ramai Tuduhan Acara MasterChef Indonesia Cuma Settingan Belaka, Chef Juna Buka Suara: Lihat Muka Saya Aja Deh

Namun tahukah kamu, dibalik keterampilannya sebagai chef, ternyata Chef Arnold tidak pernah mengeyam pendidikan sekolah memasak.

Walaupun belum pernah mengikuti pendidikan sekolah memasak, ternyata pengalaman yang dimiliki oleh Chef Arnold didapatkan dari pengalaman bekerja di restoran sejak umur belasan tahun.

Banyak dipertanyakan oleh warganet, Chef Arnold akhirnya merespon.

"Apakah sekolah kamu menjamin di perusahaan (mana) kamu kerja?" kata Chef Arnold yang dikutip dari Kanal Youtube Boy William (2/12).

"Justru pekerjaan, karir, dan perusahaan itu yang menjadi CV yang dilihat sama orang-orang," tambahnya.

"Yup, not your ijazah," kata Boy William menimpali perkataan Chef Arnold.

Baca Juga: Tak Pernah Tersorot Media, Lihat Sosok Istri dari Chef Juna yang Nasibnya Sangat Mengejutkan, Ingin Pindah ke Indonesia Agar Bisa Hidup Bersama

Baca Juga: 22 Tahun Berkarier di Dunia Memasak, Chef Juna Ungkap Perjuangan Hidup Susah hingga Bercerai Saat di Amerika

"Ya, bukannya jangan sekolah ya gaes," lanjut Boy William meluruskan.

Mendengar jawaban dari Boy William, Chef Arnold dengan nada yang bercanda langsung memotong perkataan dari Boy.

"Iya betul, ijazah bisa dibeli kok," sahut Chef Arnold.

Mendengar jawaban tersebut Boy William dan Arnold Poernomo tertawa terbahak-bahak.

Mendengar jawaban tersebut, Boy William berusaha kembali meluruskan perkataan Chef Arnold yang agak di luar kendali itu.

"Bercanda", tutup Boy William sambil masih berusaha menghentikan tawanya.

Berbeda dengan imagenya yang lebih serius di MasterChef Indonesia, Chef Arnold memang sering bertingkah lucu di media sosial, khususnya Twitter.

Chef Arnold kerap membuat cuitan yang lucu dan sering berinteraksi dengan warganet.

Baca Juga: Usai Bercerai dengan Chef Juna, Wanita Bule ini Alami Hal Tragis karena Dicampakkan Pacarnya Saat Hamil Besar, Juna : Gue yang Jagain

Baca Juga: Niat Hati Ingin Cicipi Masakan Chef Arnold Poernomo, Selebriti Ini Malah Kena Tipu Akun Bodong, Siapa?

Seperti di salah satu cuitannya di Twitter yang satu ini, dimana Chef Arnold bertingkah konyol sambil memperlihatkan situasi lokasi shooting MasterChef Indonesia.

Tidah heran deh, jika dilihat dari postingan-postingannya di media sosial, wajar saja Chef Arnold ini memang juga suka bercanda.

Ada-ada saja deh.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube, Twitter

Baca Lainnya