Follow Us

Susah-susah Mendapatkan Indah Permatasari Hingga Berkonflik dengan Mertua, Arie Kriting Justru Lakukan Ini Kepada Indah Sampai Buat Netizen Kesal: Jangan sia-siakan

Indah - Jumat, 22 Januari 2021 | 06:00
Nursyah menentang pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari
Instagram/ @arie_kriting @indahpermatas

Nursyah menentang pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

GridHITS.id – Seperti yang kita ketahui bersama, pernikahan komedian dan aktris cantik ini sangat menyedot perhatian publik.

Hal itu dikarenakan Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah tanpa mengantongi izin dari sang ibunda Indah.

Pernikahan mereka bahkan tidak dihadiri oleh orang tua dari pihak Indah.

Baca Juga: Bukannya Tidak Merestui, Ayahanda Indah Permatasari Akui Tak Hadir di Pernikahan Putrinya karena Dilarang oleh Sang Istri

Kabarnya ayah Indah tidak diperbolehkan hadir oleh istrinya, sedangkan ibu Indah memang tidak merestui sejak awal.

Pernikahan yang digelar pada Selasa (12/1/21) tetap sah lantaran ternyata ayah Indah telah mengirim wali untuk mewakili dirinya dalam pernikahan putrinya.

Meskipun pernikahan telah digelar, dan kini Arie Kriting bersama Indah Permatasari telah menjadi pasangan suami istri yang sah, ibu Indah tetap belum memberikan restunya.

Bahkan Nursyah mendoakan agar pernikahan tersebut pecah terbelah lantaran dirinya saking tidak sukanya dengan Arie Kriting.

Setelah resmi mejadi pasangan suami istri, tak jarang Arie dan Indah membagikan momen kehidupan pribadi mereka sebagai pasangan sah di sosial media.

Salah satunya adalah momen masak bersama.

Mengutip dari akun instagram @arie_kriting yang diunggah pada JUmat (15/1/21), terlihat Arie membagikan sebuah video Indah Permatasari sedang memotong daging.

Source : Grid.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest