Bukannya Tidak Merestui, Ayahanda Indah Permatasari Akui Tak Hadir di Pernikahan Putrinya karena Dilarang oleh Sang Istri

Senin, 18 Januari 2021 | 19:45
Instagram/@indahpermatas

Indah Permatasari dan Arie Kriting

GridHITS.id – Aktris Indonesia, Indah Permatasari telah resmi menikah dengan komika Indonesia, Arie Kriting.

Pernikahan yang telah digelar pada Selasa (12/1/21) itu ramai dibicarakan publik lantaran pernikahan tersebut tidak dihadiri oleh orangtua Indah Permatasari.

Dari kabar yang beredar, orangtua Indah Permatasari tidak memberikan restu kepada pernikahan anaknya.

Baca Juga: Sekuat Tenaga Coba Hentikan Niat Indah Permatasari yang Nekat Nikahi Arie Kriting Tanpa Restunya, Nursyah Sampai Memohon Hingga Bersimpuh di Lantai

Seperti yang kita ketahui bersama, sejak awal Indah dan Arie berpacaran, ibunda Indah, Nursyah memang tidak pernah memberi restu.

Nursyah sangat membenci Arie Kriting dikarenakan menurutnya Arie tidak sopan dan mengubah kepribadian Indah.

Setelah berjuang mendapatkan restu sang ibunda sejak tahun 2017, Indah dan Arie tampaknya lelah dan akhirnya melangsungkan pernikahan tanpa restu Nursyah.

Sebelumnya Nursyah juga pernah mengatakan bahwa suaminya pun tidak memberikan restu.

Nursyah sempat membantah kabar yang beredar tentang suaminya yang memberikan surat izin Indah untuk menikah agar dapat diwakilkan oleh penghulu.

“Enggak tahu kenapa bisa nikah. Kalau saya tanya papinya, ‘papi ada pernah tanda tangan atau apa?’ tidak ada katanya. Tidak ada, sudah saya tanya, tidak ada sama sekali,” kata Nursyah kepada media.

Baca Juga: Terungkap Sudah, Ternyata Arie Kriting yang Tak Penuhi Syarat Uang Panai Jadi Penyebab Awal Mula Kemarahan Orangtua Indah Permatasari Hingga Doakan Pernikahan Anaknya Terpecah Belah

Oleh karena itu, pernikahan Indah dan Arie Kriting sempat dipertanyakan sah atau tidaknya.

Namun, ternyata memang benar adanya bahwa Nasruddin telah memberikan surat pengantar wali untuk Indah Permatasari.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak KUA Sawangan, Depok pada Rabu (13/1/21), melalui tanyangan video pada kanal YouTube Beepdo.com yang dipublikasikan pada (13/1/21).

Telah datang seorang lelaki bernama bapak Nasruddin, S.Kom, ayah kandung dari Indah Permatasari. Datang kemari beliau menyampaikan bahwa beliau wali dari indah tersebut.

Bahwa dia (Indah) akan menikah pada Selasa (12/1/21) dan (Nasruddin) hadir di sini pada hari Senin. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa jadi wali, sehubungan tidak diperkenankan oleh ibunya. Maka dengan datangnya surat penyataan tersebut, dibuatlah keterangan yang diminta oleh KUA Kecamatan Setabudi Jakarta Selatan,” papar Drs. H.M. Barkah, M.M., selaku Kepala KUA Sawangan, Depok.

Berdasarkan surat pernyataan tersebut, artinya ayah Indah Permatasari telah memberikan restu kepada Indah dan Arie.

Barkah juga mengungkapkan bahwa yang menggantikan Nasruddin sebagai wali Indah adalah penghulu atau kepala KUA Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan.

Jelas sudah perihal wali nikah Indah yang beberapa hari yang lalu sempat dipertanyakan.

Meskipun Arie dan Indah telah mendapatkan restu dari ayahnya Indah, Arie mengaku akan tetap memperjuangkan restu dari ibu Indah Permatasari.

Baca Juga: Benci Mendarah Daging Hingga Tak Sudi Sebut Nama Arie Kriting, Nursyah Sebut Sang Komedian Telah Merusak Mental dan Otak serta Jiwa Raga Indah Permatasari

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya