Follow Us

Kenang Pengalaman Pahit Hidupnya Usai Mundur dari Dunia Hiburan, Teuku Wisnu Ngaku Sampai Harus Pinjam Uang Pribadi Shireen Sungkar: 'Dari yang Bisa Beli Segala Macem, Tiba-tiba Hemat Banget'

Averus Al Kautsar - Jumat, 22 Januari 2021 | 19:00
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
IG @shireensungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

GridHITS.id - Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bisa dikatakan sebagai salah satu pasangan suami istri favorit masyarakat.

Kehidupan keduanya yang jauh dari gosip membuat hubungan rumah tangga mereka begitu harmonis.

Sebelum menikah diketahui keduanya merupakan pasangan cinta lokasi yang bertemu di lokasi syuting sinetron yang begitu populer di masanya, 'Cinta Fitri'.

Baca Juga: Bukan Soal Poligami Lagi, Teuku Wisnu Tiba-tiba Berikan Kode Keras ke Shireen Sungkar Minta Ini

Pernah menjadi bagian dari sinetron yang berjalan sampai 7 sesi, keduanya setelah menikah memilih untuk tidak kembali ke dunia hiburan, khususnya sinetron.

Semenjak berhenti dari dunia sinetron karena berhijrah, Shireen mengatakan jika ekonomi keluarganya sempat sulit.

"Biasa kita dua-duanya syuting, terus ka Inu tiba-tiba berhenti syuting sinetron. Karena dengan prinsipnya, dia udah nggak bisa main sinetron lagi," kata Shireen di YouTube The Sungkar Family (16/1).

Semenjak keluar dari dunia hiburan, sebenarnya Wisnu mencari mata pencaharian melalui bisnis dan investasi namun malang tak bisa ditolak, semua uang yang dikeluarkan tidak kembali.

Perempuan yang dulu tergabung dalam duo The Sisters dengan kakaknya, Zaskia Sungkar itu mengenang masa sulitnya ketika hamil.

Pada saat itu, Shireen mengatakan jika mereka tak punya penghasilan sama sekali waktu itu.

Baca Juga: Irwansyah dan Shireen Sungkar Berusaha Memanjakan Zaskia Sungkar yang Tengah Hamil, Zaskia : Nggak Modal, Sumpah!

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest