Follow Us

Bak Ingin Tunjukkan Hubungannya Sudah Baik-baik Saja, Medina Zein Kembali Pamer Kedekatan dengan Zaskia Sungkar di Media Sosial, Warganet : Bahagia Lihatnya

Averus Al Kautsar - Jumat, 01 Januari 2021 | 13:30
Zaskia Sungkar dan Medina Zein
Tribunnews

Zaskia Sungkar dan Medina Zein

GridHITS.id - Seperti yang diketahui jika beberapa bulan lalu terdapat sebuah perselisihan antara selebiriti Zaskia Sungkar dan Medina Zein.

Perselisihan di antara keduanya diketahui merupakan perseteruan urusan bisnis di antara keduanya.

Baca Juga: Terlihat Bersahabat Baik, Zaskia Sungkar Mendadak Bongkar Perilaku Tak Terduga Laudya Cynthia Bella pada Dirinya

Baca Juga: Dikabarkan Terinfeksi Covid-19 Hingga Banjir Doa, Suami Zaskia Gotik Kini Justru Tuai Hujatan karena Melakukan Hal Ini

Hal tersebut diawali oleh Irwansyah yang dilaporkan ke pihak berwajib oleh Medina Zein karena kasus penggelapan pada Jumat (18/10/2019).

Namun semua pertikaian itu sudah dibuang jauh-jauh oleh keduanya.

Perseteruan antara Medina Zein dan Zaskia Sungkar akhirnya berakhir damai dan saling memaafkan.

Sebelumnya, istri Lukman Azhari ini sempat tampak mengunggah video kenangan dirinya bersama Zaskia Sungkar beberapa tahun lalu.

Menyertai unggahannya, Medina Zein menyebut alasan bisnis yang melatari perseteruan mereka merupakan sebuah proses pendewasaan diri.

"Whatever happened in the past will stay in the last and we are going to move on to the next chapter of our live" tulis Medina dikutip dari tribunnews.com lewat akun instagram @medinazein, Rabu (30/12/2020).

"Aku belajar dari apa yang sudah terjadi, aku juga tau, untuk aku pribadi, ini adalah proses pendewasaan," tulis Medina.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest