Follow Us

Iri Melihat Perempuan Hamil Ditemani Suaminya, Ayu Ting Ting Ngaku juga Pengin Diusap-usap dan Keceplosan Sebut Sudah Hamil Duluan saat Bersama Enji Baskoro: 'Lu Mau Gua Nabung Duluan Lagi?'

Averus Al Kautsar - Rabu, 20 Januari 2021 | 19:00
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Kehidupan percintaa Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari perhatian publik.

Sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Adit Jayusman sekarang, diketahui jika perempuan yang terkenal karena lagu "Alamat Palsu" itu sudah pernah menikah.

Diketahui pada 4 Juli 2013, perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu menikah dengan seorang pria bernama Enji Baskoro.

Baca Juga: Persiapan Sudah Seratus Persen, Perancang Busana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Bocorkan Jumlah Jas Untuk Akad dan Resepsi: Dia Mau yang Keren

Kehidupan pernikahannya pada saat itu tak berlangsung mulus sampai akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 atau satu tahun setelah pernikahan mereka dihelat.

Ayu menggugat cerai Enji Baskoro pada pada 27 Januari 2014 ke Pengadilan Agama Depok.

Pernikahan mereka berdua pada tahun 2013 yang terbilang cukup mendadak dan hal tersebut pun memunculkan spekulasi di tengah masyarakat jika Ayu sudah 'nabung duluan' sebelum menikah.

Awalnya hal tersebut diketahui di sebuah acara program tv, Ayu Ting Ting mengaku senang saat melihat salah satu penonton yang tengah hamil ditemani oleh sang suami.

"Tapi sumpah itu senang banget ya hamil ada lakinya," ucap Ayu Ting Ting dikutip TribunJakarta.com dari saluran YouTube Trans TV Official, pada Selasa (16/10/2018).

Ayu Ting Ting yang memandu acara mengaku iri dengan kebersamaan suami istri tersebut.

Lantas sembari bercanda, Ayu pun membagikan pengalamannya kala mengandung putrinya Bilqis yang tidak ditemani oleh sang suami.

Source : Grid.ID

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest