Persiapan Sudah Seratus Persen, Perancang Busana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Bocorkan Jumlah Jas Untuk Akad dan Resepsi: Dia Mau yang Keren

Selasa, 19 Januari 2021 | 10:51
Instagram/@ayutingting92

Persiapan Sudah Seratus Persen, Perancang Busana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Bocorkan Jumlah Jas Untuk Akad dan Resepsi: Dia Mau yang Keren

GridHITS.id -Perancang busana pernikahanAyu Ting Ting dan Adit Jayusman bocorkan jumlah pakaian untuk akad dan resepsi.

Nampaknya, hubunganAyu Ting Ting danAdit Jayusmantidaklah sekadar pacaran karena kini keduanya telah merencanakanpernikahan.

Terlebih, Bilqis kini sudah memanggil Adit dengan sebutkan 'Pupu'yakni nama panggilan untuk sosok ayah.

Baca Juga:Padahal Status Anaknya Masih Pacar Adit Jayusman, Ayah Ayu Ting Ting Sudah Berani Ajukan Permintaan Ini Pada Sang Calon Mantu: Terus Ntar Dapet Lagi

Dikabarkan juga jika sebentar lagi Ayu Ting Tingakan segera melepas status jandanya bersama sang kekasih.

Selama ini, Ayu memang cukup tertutup soal hubungan asmaranya lantaran pernah mengalami kegagalan pernikahan.

Kini, Ayu Ting Tingtampaknya sudah mantap memilih Adit Jayusman sebagai pelabuhan terakhirnya.

Perancang busana kepercayaan para artis bernama Rakesh pun turut membongkar rencana pernikahan Ayu Ting Ting.

Pasalnya,Rekesh dipercaya untuk merancang jas Adit Jayusman dan anggota keluarga Ayu dan Adit lainnya.

Dalam keterangannya, Rakesh juga turut membocorkan jumlah jas yang akan dipakai Adit Jayusman pada saat akad dan resepsi pernikahan.

Hal tersebutdiketahui dari unggahanYoutube Beepdo yang tayang padaMinggu, (17/1/2021) lalu.

Baca Juga:Digadang-gadang Akan Segera Menikah, Adit Jayusman Justru Buka-bukaan Pernah Ribut dengan Ayu Ting Ting sampai Sang Pedangdut Ungkapkan Hal Menohok Ini

Diceritakan oleh Rakesh yang kerap dipecaya merancang busana untuk Raffi hingga Ruben ini, Ayu sendirilah yang meminta dirinya untuk merancang jas calon suaminya.

"Ayu sendiri yang meminta, kebetulan waktu itu sering main ke ANTV, jadi Ayu sendiri yang meminta kalau aku yang akan mendesign baju-bajunya ketika wedding nanti," ucap Rakesh yang dikutip GridHITS dari Beepdo.

"Iya siap deh, siap pokoknya, kita tinggal nunggu aba-aba dari Ayu,"lanjut Rakesh menceritakan.

Meski tidak mau menjawabbagaimana potret busana di pernikahan Ayu dan Adit tersebut, Rakesh tetap memberikan sedikit bocorannya.

"Wah itu rahasia ini, yang pasti ya untuk memasukkan konsepnya kita mengambil warna-warna gelap, tapi bukan hitam," ucap Rakesh.

"Warna gelap, tapi ada unsur white strong, nantilah, kalau disebutin sekarang malah jadi nggak surprise lagi," ucap Rakesh lagi.

Lebih lanjut, Rakesh menyebut jika calon suami Ayu Ting Ting, Adit Jayusman tidak ingin terlalu banyak ornamen dalam jas yang ia kenakan.

“Adit itu termasuk orang yang maskulin, dia bilang ke saya ‘Kesh, gue mau jangan terlalu banyak ornamen. Gue pengen jadi laki-laki seutuhnya yang penting bikin gue keren dan ganteng jangan sampai kalah dari calon gue,"ceritaRakesh.

“Jadi dia bilang mau yang keren yang pas buat gue karena dia itu maskulin. Gak mau ada ornamen ataupun yang lainnya," lanjutnya.

Rakesh pun mengungkap jika dari total jas yang dipesan ada lima terdiri dari satu jas milik Adit Jayusman, dua jas kepunyaan Ayah Rozak dan dua jas milik ayah Adit Jayusman.

Ia pun menyebut jika nantinya akan ada perbedaan warna yang digunakan saat acara akad dan resepsi.

“Akad dan resepsi sudah pesan dan beda warna. Persiapan sudah seratus persen, acaranya sebentar lagi," ucap Rakesh.

Baca Juga:Bak Dimabuk Kepayang Padahal Statusnya Masih Pacar, Ayu Ting Ting Sampai Berani Beberkan Hal Ini Tentang Adit Jayusman

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya