Follow Us

Berniat Ingin Mendamaikan Mulan Jameela dan Mantan Istrinya, Ahmad Dhani Justru dapat Balasan Menohok dari Maia Estianty yang Sampai Bikin Sang Musisi Emosi : Kurang Ajar Banget

Averus Al Kautsar - Rabu, 20 Januari 2021 | 14:14
Ahmad Dhani ungkapkan kekesalan saat berniat mengakurkan Maia dan istrinya, Mulan.
Instagram @serba_serbi.djadoel dan @mulanjameela1

Ahmad Dhani ungkapkan kekesalan saat berniat mengakurkan Maia dan istrinya, Mulan.

GridHITS.id - Kisah cinta masa lalu Maia Estianty dan Ahmad Dhani merupakan kisah cinta yang penuh dengan sensasi di masanya.

Keduanya pernah menjadi salah satu pasangan yang paling serasi dan diidolai oleh para anak muda di masanya.

Namun ternyata hubungan cinta keduanya tak berjalan mulus karena harus berakhir karena adanya kehadiran orang ketiga.

Baca Juga: Tak Suka Dimirip-miripkan dengan Ahmad Dhani Sampai Memilih Tinggal Serumah dengan Maia Estianty, Dul Jaelani Ungkap Alasannya

Sahabat dan teman duet Maia, Mulan Jameela diduga menjadi sumber keretakan rumah tangga Dhani dan Maia sampai akhirnya Dhani dan Mulan menikah.

Karena prahara yang menghebohkan itu, Mulan Jameela pun tak lepas dari hujatan sebagai perebut lelaki orang bahkan hingga saat ini.

Prahara rumah tangga keduanya pada saat itu juga sampai membuat Maia stres menelan pahit karena adanya kisruh soal hak asuh anak sampai-sampai Maia tak bisa menemui anaknya selama beberapa tahun.

Namun dalam sebuah wawancara, terungkap fakta mengejutkan tatkala ternyata Ahmad Dhani pernah menawarkan tinggal bersama setelah bercerai.

Dalam wawancara yang dilakukan pada tahun 2015 itu bersama Deddy Corbuzier, Dhani mengungkapkan jika dirinya berniat untuk memperbaiki hubungan Mulan dan Maia.

Awalnya Dhani berniat mengajak untuk membeli sebuah rumah di Cisarua, Bogor dengan harapan nantinyaa rumah itu bisa dipakai saat liburan bersama anak-anak dan Maia serta Mulan bila bertemu.

Baca Juga: Sudah Hidup Bahagia dengan Keluarga Masing-masing, Maia Estianty Justru Ibaratkan Sebagai ART dan Anggap Dirinya Tak Tulus Meminta Maaf akan Kejadian Masa Lalu

Source : GridFame.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest