Follow Us

Jadi Artis Terkenal dan Punya Harta Melimpah hingga Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Harus Rela Kehilangan Ini untuk Bisa Mencapai Kesuksesannya di Dunia Hiburan, 'Lo Bayangin Aja'

Averus Al Kautsar - Selasa, 19 Januari 2021 | 19:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
https://www.instagram.com/p/BfkgMPFlzor/?taken-by=raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Nama Raffi Ahmad sudah tidak diragukan lagi pengalamannya di kancah dunia hiburan tanah air.

Dirinya dikenal sebagai artis yang serba bisa mulai dari menjadi aktor, presenter, bahkan pernah membuat sebuah grup vokal BBB yang diinisiasi oleh Melly Goeslaw.

Dengan segala pengalamannya tersebut, tak heran jika Raffi dikenal sebagai publik figur yang tajir melintir karena memiliki harta yang begitu melimpah.

Baca Juga: Kasus Video Syur 19 Detik Seolah Redupkan Namanya, Gisel Senang Bukan Main Saat Ditawari Kerjaan oleh Raffi Ahmad, 'Saya Juga Butuh Pekerjaan'

Tak tanggung-tanggung, kabarnya kini bahkan harta kekayaan Raffi Ahmad diperkirakan sudah menyentuh angka Rp 400 miliar.

Raffi Ahmad selain aktif di televisi pun juga sukses dalam dunia Youtube dengan membuat kanal Rans Entertainment dan juga sebuah kanal Youtube yang ia buat bersama Gading Marten bernama Kuy Entertainment.

Kini Rans Entertainment memiliki jumlah subscriber sebanyak 19 juta subscriber, sedangkan kanal Kuy Entertainment sudah memiliki 2,24 juta subscriber.

Untuk mencapai di titik ketenaran dan kesuksesan seperti saat ini, Raffi Ahmad melalui perjalanan yang begitu panjang.

Tak mudah, suami dari Nagita Slavina ini sudah menjalani karir di dunia hiburan bahkan sejak masih duduk di bangku sekolah.

Banyak hal yang harus dikorbankan oleh ayah dari Rafathar ini untuk bisa mendapatkan semua kesuksesan yang ia inginkan.

Baca Juga: Punya Istri Kelewat Sabar, Ternyata Raffi Ahmad Diizinkan Nagita Slavina Menikah Lagi Tapi Ajukan Satu Syarat Berat Ini, Jawaban Ayah Rafathar Tak Terduga

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest