Follow Us

Sanggup Beli Rumah Mewah Dekat Kediaman Raffi Ahmad, Terungkap Sumber Pundi-pundi Kekayaan Suami Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

Agnes - Selasa, 19 Januari 2021 | 09:45
Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah
Instagram

Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

Sempat dituding numpang hidup, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah blak-blakan bngkar sumber penghasilan suami

WIKEN.ID - Sebagai adik perempuan Raffi Ahmad, tak heran jika Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad juga tersorot.

Ditambah keduanya juga mengikuti jejak sang kakak di dunia hiburan dengan terjun ke dunia sinetron dan menjajal dunia tarik suara.

Namun kabar tak sedap tak jarang menimpa keduanya.

Salah satunya adalah mereka kerap dituding numpang hidup pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantaran kerap terlihat di rumah Andara meski keduanya sudah berumah tangga.

Baca Juga: Sempat Diisukan Putus, Kini Amanda Manopo Justru Hadiahi Billy Syahputra Moge Seharga Setengah Milliar: Gak Seberapa..

Ingin menampik kabar tak sedap itu, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad kompak membeli rumah yang dekat dengan rumah Raffi Ahmad.

Dilansir TribunJakarta dari vlog Jeje & Nanas Channel pada Sabtu (3/10/2020), Syahnaz Sadiqah memperlihatkan rumah barunya yang masih kosong dan belum dipenuhi furnitur.

"Cerita awalnya kenapa pilih rumah ini karena lokasinya pas banget karena ke Andara dekat, cuma semenit," imbuh Syahnaz Sadiqah.

"Rumahnya enggak besar banget, tapi enggak terlalu sempit. Pas untuk anak dua, tapi kalau pun nanti nambah satu anak lagi juga ukurannya pas lah," aku Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga: Ramal Akan Terjadi Pergantian Presiden, Deddy Corbuzier Geram Hingga Labrak Paranormal Mbak You: Omong Kosong, Ini Provokasi!

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest