Cemas Putrinya Terpengaruh Berita Buruk Tentang Ibunya, Gisel Mulai Terpaksa Lakukan Hal Ini Pada Gempi: Aku Yakin Dia Bisa

Senin, 18 Januari 2021 | 13:18
instagram Gisel

Gisel dan Gempi

GridHITS.id -Giselpilih berbicara jujur dengan Gempi karena takut putrinya terpengaruh saat baca berita buruk tentangnya.

Bukan menjadi rahasia jika namaGisella Anastasia kini tengah menjadi bahan perbincangan publik.

Hal tersebut terjadi lantaran kasus yang tengah menimpanya saat ini hingga dirinya diharuskan melakukan wajib lapor.

Baca Juga:Bak Coba Dapatkan Hati Calon Anak Sambungnya, Karen Nijsen Sampai Lakukan Hal Ini Pada Gempi Hingga Buat Gisel Takjub

Diketahui bersama jika Gisel memiliki seorang putri yang cantik dalam pernikahannya dengan Gading Marten.

Meski sudah bercerai dan memilih menjalani hidup masing-masing, Gisel dan Gading diketahui tetap berkomunikasi dengan baik.

Hal itu dilakukan oleh Gisel dan Gading agar sang putri,Gempita Noura Marten bisa mendapat kasih sayang penuh dari keduanya.

Dirangkum GridHITS dari Wiken.id,Gisella Anatasia atau Gisel selalu berusaha jujur dan tidak menutupi apapun kepada sang putri.

Semua itu dilakukanGisel karena dirinya ingin adanya kepercayaan di antara dirinya dan Gempita Noura Marten kelak.

Gisel mengungkapkan hal ini pada Denada melalui sebuah video yang diunggah dalam akun Youtube Denada Official.

Baca Juga:Gara-gara Beri Dukungan Untuk Gisel, Krisdayanti Justru 'Diserbu' Warganet hingga Perselingkuhannya Kembali Disinggung: Sesama Peselingkuh Kudu Saling Support

instagram.com/gisel_la

Takut Putrinya Terpengaruh Saat Kelak Baca Berita Buruk Tentangnya, Gisel Pilih Berbicara Jujur dengan Gempi dan Mulai Ajarkan Hal Ini: Aku Yakin Dia Bisa

Gisel mengungkapkan alasannya kenapa memilih untuk jujur pada Gempi karena takut jika sang putri kelak membaca berita buruk tentangnya.

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan dengan kejujuran dia ingin membangun kepercayaanGempi dengannya.

"Jadi dengan harapan sih udah ngebangun trust kan. Jadi jika dia nanti baca (berita buruk soal Gisel) di luar sana.

Dia akan tahu karena dia mengalami sama aku ini, udah truthful dari pertama," kata Gisel kepada Denada Selasa (8/12/2020) yang dikutip GridHITS dari Wiken.id.

Lebih lanjut, Giselmenyakini dia bisa memberi pengertian kepada putri dari pernikahannya dengan aktor Gading Marten tersebut.

"Aku yakin sih dia bisa punya pengertian yang baik, otaknya nyangkut, kaya Gempi, Aisyah dia cerdas, cerdas banget," ujar Gisel.

Kini Gisel pun lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan mulai mengajarkan hal itu pulakepada Gempi.

"Aku ajarin dia dekat sama Tuhan sejak dini, mungkin dia tidak terlalu dini karena kemarin sempat dekat baget sama Tuhan baru setahun ini."

Baca Juga:Bak Tak Perlihatkan Rasa Penyesalan Hingga Tetap Pede Tampil Usai Jadi Tersangka, Gisel Disarankan Segera Datangi Psikiater Hingga Kondisi Kejiwaannya Dipertanyakan

"Aku juga mulai ngedeketin dia, kasih tahu siapa pencipta," kata Gisella.

Dengan membangun kepercayaan dan memupuk iman sejak kecil, Gisel berharap Gempita tak mudah termakan omongan orang lain tentang keluarganya.

"Dia akan lebih percaya dengan keluarganya, mama papanya. Jadi agar tidak terlalu terpengaruh sama yang ada di luaran," tutur dia.

Artikel ini sudah pernah tayang di WIKEN.id: Takut Sang Putri Tahu dari Orang Lain, Gisel Memilih Untuk Berbicara Jujur Pada Gempi: Dia Bisa Punya Pengertian yang Baik

Editor : Saeful Imam

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya