Follow Us

Bukannya Tidak Merestui, Ayahanda Indah Permatasari Akui Tak Hadir di Pernikahan Putrinya karena Dilarang oleh Sang Istri

Indah - Senin, 18 Januari 2021 | 19:45
Indah Permatasari dan Arie Kriting
Instagram/@indahpermatas

Indah Permatasari dan Arie Kriting

GridHITS.id – Aktris Indonesia, Indah Permatasari telah resmi menikah dengan komika Indonesia, Arie Kriting.

Pernikahan yang telah digelar pada Selasa (12/1/21) itu ramai dibicarakan publik lantaran pernikahan tersebut tidak dihadiri oleh orangtua Indah Permatasari.

Dari kabar yang beredar, orangtua Indah Permatasari tidak memberikan restu kepada pernikahan anaknya.

Baca Juga: Sekuat Tenaga Coba Hentikan Niat Indah Permatasari yang Nekat Nikahi Arie Kriting Tanpa Restunya, Nursyah Sampai Memohon Hingga Bersimpuh di Lantai

Seperti yang kita ketahui bersama, sejak awal Indah dan Arie berpacaran, ibunda Indah, Nursyah memang tidak pernah memberi restu.

Nursyah sangat membenci Arie Kriting dikarenakan menurutnya Arie tidak sopan dan mengubah kepribadian Indah.

Setelah berjuang mendapatkan restu sang ibunda sejak tahun 2017, Indah dan Arie tampaknya lelah dan akhirnya melangsungkan pernikahan tanpa restu Nursyah.

Sebelumnya Nursyah juga pernah mengatakan bahwa suaminya pun tidak memberikan restu.

Nursyah sempat membantah kabar yang beredar tentang suaminya yang memberikan surat izin Indah untuk menikah agar dapat diwakilkan oleh penghulu.

“Enggak tahu kenapa bisa nikah. Kalau saya tanya papinya, ‘papi ada pernah tanda tangan atau apa?’ tidak ada katanya. Tidak ada, sudah saya tanya, tidak ada sama sekali,” kata Nursyah kepada media.

Baca Juga: Terungkap Sudah, Ternyata Arie Kriting yang Tak Penuhi Syarat Uang Panai Jadi Penyebab Awal Mula Kemarahan Orangtua Indah Permatasari Hingga Doakan Pernikahan Anaknya Terpecah Belah

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest