Follow Us

Arie Kriting dan Indah Permatasari Banjir Dukungan, Nursyah Akui Dirinya Tidak Masalah dan Tak Marah saat Banyak Dihujat oleh Warganet: 'Membenci Saya Silahkan'

Averus Al Kautsar - Minggu, 17 Januari 2021 | 16:00
Nursyah, Indah Permatasari, dan Arie Kriting
Kolase/ Instagram @indahpermatas @arie_kriting

Nursyah, Indah Permatasari, dan Arie Kriting

GridHITS.id - Kabar perseteruan pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari dengan Nursyah, ibunda Indah, nampak belum menemui titik terang.

Nursyah mengaku jika dirinya tidak memberi restu pada Arie Kriting, karena dirinya masih berharap atas itikad baik dari Arie.

Nursyah berharap jika Arie dan Indah bisa segera menjalankan 2 syarat yang dimintanya.

Baca Juga: Sebut Arie Kriting Tak Memenuhi Standarnya Sebagai Menantu, Nursyah Kini Malah Terus Puji-puji Setinggi Langit Mantan Kekasih Indah Permatasari Ini

Dua syarat yang dimaksud adalah adalah Indah harus melaksanakan ruqyah dan Arie Kriting harus bersumpah di depan kedua orang tuanya untuk bersumpah tidak akan merusak Indah.

"Satu, Indah diruqyah dulu. Dan yang kedua si kriting itu di depan kedua orang tuanya yang melahirkan, di dalam mesjid, disaksikan sama Pak Kiai harus bersumpah bahwa dia tidak apa-apain Indah," ujarnya dikutip dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT (16/1).

Nursyah mengatakan jika selama ini dirinya tidak pernah berdamai dengan Arie karena tidak ada itikad baiknya untuk membawa Indah ke rumah.

"Tidak pernah damai saya. Karena tidak ada itikad baiknya dia kirim Indah ke rumah," tutur Nursyah.

Selain itu, di tengah kisruh yang terjadi antara dirinya dan anak serta menantunya, Nursyah juga berkomentar tentang banyaknya artis dan masyarakat yang mendukung jalan yang diambil oleh Arie Kriting dan Indah.

Nursyah mengatakan jika netizen yang berkomentar tidak mengetahui benar-benar apa masalah yang sedang terjadi.

Baca Juga: Kisahnya Hampir Sama, Hanung Bramantyo Ungkapkan Dukungan untuk Pernikahan Arie Kriting yang Belum Dapat Restu: Orangtua Juga Bisa Durhaka

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest