Follow Us

Sampai Bikin Emosi, Billy Syahputra Ungkap Kekesalannya Pada Sosok Lelaki yang Membuat Amanda Manopo Menangis, 'Kalau Ada di depan Muka Gue, Gue Tonjok!'

Averus Al Kautsar - Senin, 18 Januari 2021 | 20:30
Billy Syahputra dan Amanda Manopo.
Instagram/ fdphotography90

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika pasangan selebritis Billy Syahputra dan Amanda Manopo adalah salah satu pasangan yang disukai masyarakat.

Billy dan Amanda nampak tak malu-malu untuk menunjukkan kemesraan dan kasih sayang mereka satu sama lain di media sosial.

Sudah diketahui jika saat ini Amanda Manopo tengah disibukkan dengan syuting sinetron "Ikatan Cinta" yang banyak digemari oleh masyarakat, terutama ibu-ibu.

Baca Juga: Punya Hubungan yang Lengket dan Harmonis, Billy Syahputra Justru Bongkar Perangai Asli Amanda Manopo pada Kru Sinetron yang Dibintangi Sang Kekasih

Sebagai seorang kekasih, Billy pun mendukung sepenuhnya aktivitas yang dilakukan oleh aktris 21 tahun itu.

Bahkan diketahui Billy sampai-sampai kembali menonton sinetron sang kekasih walaupun sudah lama tak menyaksikan tayangan drama televisi itu.

Billy bahkan mengaku jika terakhir kali dirinya menyaksikan sinetron adalah waktu dirinya masih kecil.

"Saya pertama kali nonton sinetron, sumpah saya berani sumpah, dulu saya mungkin pernah nonton sinetron, dulu banget ya waktu kecil," ujar Billy.

Dirinya menuturkan jika dirinya mulai menonton sinetron ketika dirinya dekat dengan Amanda.

"Cuma ke sini-sini pas masuk entertain, nggak pernah nonton sinetron, nah pertama dekat sama dia (Amanda Manopo), saya pertama kali akhirnya nonton lagi dunia sinetron," ungkap Billy Syahputra dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga: Punya Hubungan yang Lengket dan Harmonis, Billy Syahputra Justru Bongkar Perangai Asli Amanda Manopo pada Kru Sinetron yang Dibintangi Sang Kekasih

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest