Punya Hubungan yang Lengket dan Harmonis, Billy Syahputra Justru Bongkar Perangai Asli Amanda Manopo pada Kru Sinetron yang Dibintangi Sang Kekasih

Selasa, 05 Januari 2021 | 21:00
Instagram @fdphotography90

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Punya Hubungan yang Lengket dan Harmonis, Billy Syahputra Justru Bongkar Perangai Asli Amanda Manopo pada Kru Sinetron yang Dibintangi Sang Kekasih

GridHITS.id -Lika-liku percintaan dari pasangan selebritis Billy Syahputra dan Amanda Manopo terus saja tak lepas dari perhatian masyarakat.

Sempat dikabarkan putus, keduanya kerap menunjukkan rasa sayang mereka satu sama lain walaupun harus melalui kesibukan yang masing-masing.

Baca Juga: Bikin Geger Warganet, Cowok Asal Sulawesi Selatan Ini Ceritakan Pengalamannya Viral karena Dianggap Mirip Amanda Manopo: Ada Teman yang Tidak Suka

Baca Juga: Sedang Naik Daun dan Kisah Asmaranya Mulus, Amanda Manopo Justru Bongkar Hal Ini

Di depan awak media, Billy selalu merasa bersyukur bisa dapat berpacaran dengan Amanda.

Billy kerap memuji perempuan yang tengah sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta tersebut karena memiliki sikap yang begitu seperti perempuan idaman.

Bahkan yang terbaru ini dia membongkar sikap Amanda Manopo kepada kru sinetron Ikatan Cinta.

Amanda saat ini tengah disibukkan dengan syuting stripping sinetron Ikatan Cinta.

Popularitas dari sinetron ini membuat Amanda dan para kru harus bisa bekerja lebih keras lagi, terlebih sinetron yang digandrungi oleh ibu-ibu itu tayang setiap hari.

Walaupun berada dilingkungan lokasi syuting yang berat, Billy sebagai kekasih merasa kagum dengan sikap Amanda yang selalu baik dengan semua orang.

Terlebih dengan kru-kru sinetron Ikatan Cinta yang bekerja bersamanya.

Baca Juga: Selama Ini Terkesan Bungkam, Arya Saloka Mulai Buka Suara Soal Gosip dengan Amanda Manopo: Gue Paling Enggak Suka!

Baca Juga: Perannya Dalam Sinetron Ikatan Cinta Berhasil Membius Masyarakat, Sosok Ini Singgung Soal Benda yang Disebut-sebut Jimat Milik Arya Saloka dan Amanda Manopo, Dipakai Tiap Kali Syuting

Billy menceritakan bahwa Amanda adalah tipe orang yang suka berbagi pada orang lain jika memiliki rezeki.

Adik dari mendiang Olga Syahputra ini juga menuturkan jika Amanda Manopo adalah pribadi yang peduli dengan teman-teman.

"Manda itu kalau punya rezeki alhamdulillah dia itu baik banget sama orang sekitar. Dan menurutku, melihat dan merasakan itu semua dari segi pedulinya sama teman-teman," jelas Billy Syahputra yang dikutip dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT (4/1).

Selain itu, Billy menuturkan jika ada kru-kru yang sedang kesulitan, Amanda akan menolong orang tersebut dengan memberikan sedikit rezeki.

Tak lupa juga, Billy menuturkan jika Amanda Manopo merupakan tipe yang suka bagi-bagi makanan pada kru di lokasi syuting.

"Kalau ada orang kesusahan, dalam arti orang-orang sekitar itu kru-kru lagi susah lagi apa segala macem dia selalu memberikan sedikit rezeki, selalu memberikan makanan," kata Billy.

Baca Juga: Padahal Sudah Pernah Jatuh Sakit, Billy Syahputra Tetap Nekat Lakukan Hal Ini Hingga Banjir Komentar

Baca Juga: Meski Tak Lagi Saling Follow Hingga Amanda Manopo Curhat Sendu, Ternyata Billy Sudah Syahputra Siapkan Kejutan Mewah

Mempunyai sikap yang baik kepada semua orang, Billy berharap jika Amanda terus dilimpahi kesuksesan dan rezeki.

Dirinya juga berharap sinetron yang dibintangi Amanda bersama Arya Saloka tersebut dapat memiliki episode yang panjang dan makin diminati oleh masyarakat.

"jadi mudah-mudahan rezekinya Amanda terus mengalir, sinetronya terus panjang dan diminati sama masyarakat luas," tutup Billy Syahputra.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya