Follow Us

Mbak You Terawang Fakta di Balik Rumah Tangga Aura Kasih dengan Eryck Amaral yang Sedang di Ujung Tanduk, 'Dia Terbelenggu dengan Keluarganya'

Riska Yulyana Damayanti - Jumat, 08 Januari 2021 | 15:30
Mbak You terawang soal rumah tangga Aura  Kasih dan Eryck Amaral
Kolase Instagram @aurakasih, YouTube Hotman Paris Show

Mbak You terawang soal rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral

Mbak You Terawang Fakta di Balik Rumah Tangga Aura Kasih dengan Eryck Amaral yang Sedang di Ujung Tanduk, 'Dia Terbelenggu dengan Keluarganya'

GridHITS.id - Seorang paranormal kejawen, Mbak You mencoba untuk menerawang soal rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Melansir dari laman Grid.ID, Aura Kasih telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Kamis (17/12/2020).

Ternyata baru terungkap, di balik perceraiannya Aura Kasih sudah tidak tahu keberadaan sang suami.

Baca Juga: Bak Sudah Terlanjur Sakit Hati, Bukannya Senang Eryck Amaral Keluar dari Persembunyian, Aura Kasih Malah Tanggapi Sinis Klarifikasi Sang Suami: ‘Giliran Heboh Baru Posting’

Baca Juga: Digugat Cerai Aura Kasih, Eryck Amaral Sebut Tak Mau Bertengkar dan Akui Rindu dengan Kedua Putrinya

Dan itu membuat Aura Kasih memutuskan untuk bercerai dengan Eryck.

"Tidak lengkap secara sepenuhnya ya, tapi dalam hal ini Shahiyani (Aura) yang beralamat di Bangka, Mampang Prapatan dan suaminya tidak berada di Indonesia atau tidak diketahui lagi alamatnya di Indonesia atau alamatnya lain," ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

Sehubung dengan alamat Eryck yang tidak diketahui lagi, nantinya akan ada pemanggilan melalui media massa atau dengan cara memberikan pengumuman ke kantor-kantor Bupati atau Walikota Jakarta Selatan.

Saat rumah tangga Aura Kasih dan Eryck dirundung masalah, Mbak You mencoba untuk menerawang soal fakta di balik rumah tangga mereka.

Dalam kanal YouTube Mbak You (7/1/2021), sang paranormal mencoba menerawang sosok Eryck yang sebenarnya.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Baca Lainnya

Latest