Follow Us

Tak Pernah Terpikir untuk Berpacaran, Ashanty Bongkar Modus Anang Hermansyah yang Iming-imingi Hal ini Hingga Dirinya Menyerah : Dia Pinter Banget

Safira Dita - Senin, 18 Januari 2021 | 07:43
Padahal Belum Lama Kenal, Ternyata Ini yang Jadi Alasan Ashanty Langsung Jatuh Hati pada Anang Hermansyah hingga Mau Dinikahinya: Aku Suka!
Instagram @ashanty_ash

Padahal Belum Lama Kenal, Ternyata Ini yang Jadi Alasan Ashanty Langsung Jatuh Hati pada Anang Hermansyah hingga Mau Dinikahinya: Aku Suka!

GridHITS.id - Ternyata ini yang jadi alasan Ashanty langsung jatuh hati pada Anang Hermansyah padahal belum lama kenal.

Siapa tak kenal dengan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty?

Ya, pasangan idola ini nampaknya selalu menjadi sorotan publik karena rumah tangganya yang begitu harmonis.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kandas, Mantan Istri Raul Lemos Ternyata Masih Terima Nafkah dari Suami Krisdayanti Meski Sudah Menikah Lagi, Kenapa?

Baca Juga: Beda Perlakuan Ashanty dan Ibu Kandung, Krisdayanti Justru Sebut Aurel Hermansyah Matre Karena Minta Barang Mahal yang Juga Dimilikinya Ini

Jauh dari gosip-gosip miring, orang tua dari Aurel, Azriel, dan Arsy ini nampaknya selalu kompak dengan putra-putri mereka.

Seperti kita ketahui bersama jika Anang Hermansyah sudah pernah menikah sebelumnya dengan Krisdayanti dan dikarunia dua orang anak, Aurel dan Azriel.

Menikah dengan Anang dan memiliki putri bernama Arsy, siapa sangka ternyata hal ini yang jadi alasan Ashanty langsung jatuh hati pada Anang.

Hal tersebut terungkap dalam video YouTube Titi dan Tian, yang telah tayang pada Sabtu (16/1/2021).

Bertemu hingga akhirnya berduet dengan Anang Hermansyah, diakui oleh Ashanty bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk pacaran dengan Anang.

Hal tersebut lantaran Ashanty memang sengaja bertemu Anang Hermansyah hanya untuk urusan pekerjaan yakni berduet dengannya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Begini Beda Perlakuan Ashanty Dibandingkan dengan Krisdayanti yang Tak Bergeming di Hari Ulang Tahun Azriel Hermansyah, Belum Akur?

Source : youtube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest