Follow Us

Dulu Sempat Dibilang Matre oleh KD Gara-gara Minta Jam Tangan Saat Ultah, Kini Aurel Hermansyah Girang karena Dapat 2 Kalung Berlian dari Ashanty

Saeful Imam - Kamis, 07 Januari 2021 | 12:00
Sesumbar Akan Wariskan Cincin Pernikahannya untuk Aurel Hermansyah, Ashanty Tiba-tiba Teringat Momen Saat Hidup Susah dengan Anang Hermansyah: Enggak Punya Duit!
Instagram @aurelie.hermansyah

Sesumbar Akan Wariskan Cincin Pernikahannya untuk Aurel Hermansyah, Ashanty Tiba-tiba Teringat Momen Saat Hidup Susah dengan Anang Hermansyah: Enggak Punya Duit!

GridHITS.id - Bila dulu sempat dikatai matre oleh KD karena minta jam tangan, kini Aurel Hermansyah senang dapat 2 kalung berlian dari Ashanty.

Meski sudah mereda, hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti masih menjadi sorotan.

Beberapa kali terlibat konflik langsung, hubungan ibu dan anak pun menjadi sorotan.

Kesalahpahaman tersebut dipicu oleh kondisi Krisdayanti yang jarang bertemu dengan Aurel Hermansyah serta adiknya Azriel Hermansyah.

Bahkan Aurel sampai menyindir KD di Instagram pribadinya agar bisa bertemu dengan sang ibu.

Baca Juga: Pernikahannya Dipastikan Tak Terjadi, Sosok Ini Malah Bongkar Fakta yang Disembunyikan dalam Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Mereka Lagi Nunggu Waktu

Baca Juga: Hubungan Cintanya dengan Aurel Hermansyah Dikabarkan Kandas Setelah Ada Unggahan Kesedihan di Media Sosial, Atta Halilintar Bantah Tegas Kabar Tersebut dengan Pernyataan Ini

Tak pelak sikap Aurel itu sempat membuat geram suami KD, Raul Lemos.

Beruntung, permasalahan tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun tak hanya sekali, perlakuan KD kepada Aurel yang tak terlalu perhatian memang kerap menimbulkan polemik.

Contohnya, saat Aurel merayakan ulang tahun ke-15 pada 2013 silam, KD sempat menegur putri sulungnya lantaran minta hadiah macam-mcam.

Melansir pemberitaan Nova.ID pada tahun 2013 silam, KD sampai mengimbau Anang Hermansyah untuk mengajari Aurel agar tak jadi matre, lantaran meminta kado yang bermacam-macam.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest