Follow Us

Dituntut untuk Minta Maaf di 7 TV Nasional, Ini Dia Sosok yang Gugat Raffi Ahmad Setelah Tertangkap Kamera sedang Berpesta Tanpa Masker, Bukan Orang Sembarangan!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

GridHITS.id - Raffi Ahmad mendadak menjadi perhatian warganet tatkala dirinya menjadi salah satu orang yang mewakili anak muda untuk divaksin kloter pertama di Istana Negara.

Namun dirinya menjadi bahan pergunjingan warganet setelah terlihat berpesta di sebuah rumah sahabatnya pada malam hari setelah divaksin.

Tak ayal, hal tersebut membuat banyak orang yang kesal dan kecewa dengan apa yang dilakukan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sempat Sentil Raffi Ahmad yang Nongkrong Tak Pakai Masker, Sherina Banjir Pujian Usai Beri Semangat Untuk Pejuang Covid-19: The Real Influencer!

Hal tersebut pertama kali terungkap dari sebuah foto di Instagram Stories Anya Geraldine.

Dalam foto itu tersebut terlihat Raffi Ahmad sedang berpesta dengan Anya Geraldine, Nagita Slavina, Sean Galael, dan Gading Martin tanpa menggunakan masker.

Hal tersebut akhirnya berbuntut panjang setelah seseorang bernama David Tobing menuntut Raffi ke Pengadilan Negeri Depok karena diduga tidak menaati protokol kesehatan usai jalani vaksin perdana Covid-19 di Istana Negara.

Melansir dari Tribun Jakarta, David Tobing selaku pelapor mengatakan jika Raffi Ahmad telah melanggar norma kepatutan dan prinsip kehati-hatian.

Terbukti, Raffi justru tidak melaksanakan kewajibannya sebagai publik figur dan influencer.

"Sangat disayangkan seorang tokoh publik dan influencer terkemuka yang sudah diberi kepercayaan oleh negara, tapi tak menghargainya," tutur David Tobing dalam siaran persnya, melansir dari Tribun Jakarta.

Raffi Ahmad berpesta dan tak mematuhi protokol kesehatan
IG @anyageraldine

Raffi Ahmad berpesta dan tak mematuhi protokol kesehatan

Source : Nakita.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest