Follow Us

Sudah Meninggal Hampir 1 Tahun, Terungkap Bahwa Almarhum Ashraf Sinclair Pernah Dibuat Menangis Tersedu oleh BCL karena Hal Ini, 'Dia Meneteskan Air Mata'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 16 Januari 2021 | 14:36
BCL dan Ashraf SInclair
Instagram @bclsinclair

BCL dan Ashraf SInclair

GridHITS.id - Pasangan selebritis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair dikenal sebagai pasangan romantis yang jarang digosipkan.

Perilaku Ashraf yang begitu romantis pada sang istri lantas membuat Bunga begitu kehilangan kala Ashraf meninggal dunia di awal tahun 2020 lalu.

Seperti yang diketahui pesinetron Ashraf Sinclair meninggal karena penyakit serangan jantung pada bulan Februari lalu (18/2/2020).

Baca Juga: Kehilangan Ashraf Sinclair Jadi Alasan Kuat BCL Mundur Jadi Juri Indonesian Idol, Ibu Noah Sinclair: Kecepatan Aku Masih Slow

Kabar duka ini tak hanya dirasakan oleh keluarga, bahkan para penggemar yang menyukai akting dari Ashraf di berbagai sinetron itu.

Namun ada suatu waktu yang membuat Ashraf menangis karena disebabkan oleh salah satu lagu sang istri.

Lagu Untuk Ashraf

Lagu Bunga yang berjudul "Wanita Terbahagia" berhasil membuat mendiang Ashraf tak mampu membendung air matanya saat itu, karena ternyata lagu itu Bunga memang buat secara khusus untuk suaminya tercintanya tersebut.

Mengetahui jika sang istri membuatkan sebuah lagu yang begitu indah, pria yang sudah memiliki satu anak tersebut langsung terharu.

"Dia langsung terharu meneteskan air mata begitu aku bilang ini lagu untuk dia," kata Bunga Citra Lestari saat peluncuran lagu tersebut pada 2015 lalu.

Melihat suaminya menangis terharu, lantas Bunga langsung bertanya apa yang membuat suaminya itu menangis.

Source : sajiansedap.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest