Follow Us

Kisahnya Hampir Sama, Hanung Bramantyo Ungkapkan Dukungan untuk Pernikahan Arie Kriting yang Belum Dapat Restu: Orangtua Juga Bisa Durhaka

Averus Al Kautsar - Sabtu, 16 Januari 2021 | 14:00
Hanung Bramantyo berikan dukungan pada Arie Kriting dan Indah Permatasari
Kolase IG @hanungbramantyo / @arie_kriting

Hanung Bramantyo berikan dukungan pada Arie Kriting dan Indah Permatasari

GridHITS.id - Di balik kabar bahagia pernikahan antara komika Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari, tersimpan kisah pilu yang begitu mendalam di antara keduannya.

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tersandung restu dari Nursyah, ibunda Indah yang tak menyetujui hubungan mereka berdua.

Diketahui jika sebenarnya, Nursyah sudah sejak lama tidak merestui hubungan cinta putrinya tersebut, namun Indah Permatasari tetap bersikeras dan akhirnya menikah tanpa restu dari ibunda.

Baca Juga: Sampai Buat Indah Permatasari Nekat Langkahi Restu Ibu Kandungnya, Arie Kriting Mendadak Sampaikan Permohonan Maaf: Tidak Bisa Merayakan Bersama Orang yang Kami Hormati

Perjuangan yang dilakukan Arie dan Indah ternyata belum berbuah manis setelah berjuang 3 tahun untuk meluluhkan hati Nursyah.

Walau belum mendapatkan restu hingga saat ini, Arie mengaku jika restu ibu adalah restu yang utama dan akan terus berharap meminta restu tersebut.

"Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini. Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami," ucap Arie dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya (14/1).

"Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama," lanjutnya.

Arie juga mengatakan jika dirinya hingga saat ini tak tahu, kapan restu itu bisa ia dapatkan, namun ia mengungkapkan bahwa doa dan hormatnya tak akan pernah hilang pada ibunda Indah Permatasari.

"Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus," jelas Arie Kriting.

Baca Juga: Tabrak Restu Orangtua untuk Menikah, Ustaz Ini Ungkapkan Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari Tetap Sah Meski Tanpa Ayah karena Hal ini

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest