Follow Us

Sempat Dituding Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi Akhirnya Bongkar Momen Saat Sang Mantan Gubernur Nyatakan Cinta: Mau Enggak Jadi Bini Gue?

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 15 Januari 2021 | 18:30
Puput Nastiti Devi beberkan kisah cintanya dengan Ahok karena ada Pak Djarot yang menjodohkan
Instagram/FD Photography

Puput Nastiti Devi beberkan kisah cintanya dengan Ahok karena ada Pak Djarot yang menjodohkan

GridHITS.id - Sosok Puput Nastiti Devi kini selalu jadi sorotan.Terlebih sejak dirinya diperistri oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada (25/01/2020) lalu.

Baca Juga: Sampai Bawa-bawa Masa Lalu, Ahok Ungkap Putrinya Hingga Kini Masih Menolak Keras Kehadiran Puput Nastiti Devi Sebagai Ibu Sambung

Baca Juga: Terbongkar! Puput Nastiti Devi Buka-bukaan Soal Panggilan Sayang di Rumah untuk Ahok: 'Sayang Atau Cinta Itu Udah Biasa'Sontak saja hal itu membuat kehidupannya semakin jadi konsumsi publik.

Pasalnya dahulu ia merupakan mantan ajudan Veronica Tan yang tak lain dan tak bukan adalah mantan istri Ahok.Meski demikian, Puput pun tampak bungkam dan menanggapi tudingan yang terus mengarah pada dirinya.Kini dari pernikahan itu keduanya telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Yosafat Abimanyu Purnama yang lahir pada 6 Januari 2020 lalu.

Tak banyak yang tahu, Puput kini membongkar kisah awal kedekatannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Hal itu terekam dalam kanal Youtube Trans TV Official dalam acara Rumpi pada Selasa (12/01/2021).Sebagai host Feni Rose menanyakan bagaimana soal kisah cintanya dengan Ahok.

Baca Juga: Sang Istri Dituduh Sebagai Pelakor Hingga Bayinya Disebut Anak Haram, Sosok Ini Bocorkan Soal Rumah Tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi yang Rentan Akan Perceraian

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Setelah LamaBungkam Ayah Puput Nastiti Devi Bongkar Perlakuan Besan Pada Keluarganya Hingga Belum Pernah Bertemu Sang Anak Semenjak Menikah"Dulu waktu momen ngajak nikahnya gimana sih? Aku penasaran apakah dia berlutut apa gimana?" tanya Feni Rose.Bahkan, ia menyebut bahwa dirinya dijodohkan oleh rekan Ahok yakni Djarot Saiful Hidayat."Nggak-nggak biasa aja, Awalnya kan karena memang dijodohkan ya sama pak Djarot," ujar Puput.Mendengar hal itu, Feni pun bahkan langsung terkejut bukan main.

"Heeh betul, iya (serius), iya pak Djarot yang ngomong sama bapak langsung gitu."

"Terus nggak lama ya bapak, setelah kasus berpisahnya selesai, bapak panggil saya," sambungnya.

"Terus yang bikin saya kaget, dia pertama kali bukan nanya, 'kamu mau nggak jadi pacar saya?' bukan."

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest