Follow Us

Veronica Tan Dapat Teror dari Orang Tak Dikenal Melalui WhatsApp, Meski telah Cerai Ahok Masih Ikut Geram dan Naik Darah, Masih Cinta?

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 24 Agustus 2020 | 10:30
Nicholas Sean, Ahok dan Veronica Tan
IG @nachoseann

Nicholas Sean, Ahok dan Veronica Tan

Veronica Tan Dapat Teror dari Orang Tak Dikenal Melalui WhatsApp, Meski telah Cerai Ahok Masih Ikut Geram dan Naik Darah, Masih Cinta?

GridHITS.id -Kisah perceraian Ahok dan Veronica Tan hingga kini memang masih jadi sorotan.

Ahok bahkan disebut-sebut gagal move on meski sudah menikah lagi dengan asisten pribadinya, Puput Nastiti Devi.

Belum lama ini, anak Ahok Nicholas Sean sempat jadi sorotan setelah akhirnya ia membalas salah satu komentar netizen yang mempertanyakan sikap ayahnya kepada ibunya.

Baca Juga: Sang Istri Dituduh Sebagai Pelakor Hingga Bayinya Disebut Anak Haram, Sosok Ini Bocorkan Soal Rumah Tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi yang Rentan Akan Perceraian

Baca Juga: Bak Kemakan Omongan Sendiri, Selalu Gembar-gembor Tolak Keras Perceraian, Ahok Mengaku Malu Saat Rumah Tangganya Sendiri Berakhir Kocar-kacirNetizen tersebut nampak tak terima kala Ahok BTP terus-terusan menyinggung soal perselingkuhan Veronica Tan dengan Julian Tio.Namun yang mengejutkan, Nicholas Sean tak membalasnya dengan emosi dan justru tetap membela ayah dan ibunya.Hal yang sama pun pernah dilakukan Ahok saat Veronica Tan mendapat pesan berisi makian dari orang-orang yang membencinya.

Dikatakannya, ia juga merasa sakit hati sampai panas!Wah, bagaimana bisa ya?

Kini Basuki Tjahaja Purnama sudah menduduki jabatan sebagai Komisaris Pertamina yang nampak jauh dari rakyat.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan, Setelah LamaBungkam Ayah Puput Nastiti Devi Bongkar Perlakuan Besan Pada Keluarganya Hingga Belum Pernah Bertemu Sang Anak Semenjak Menikah

Baca Juga: Kabar Sedih Datang dari Veronica Tan dan Anaknya, Nicholas Sean Sampai Ucapkan Terima Kasih, Ada Apa?

Tapi dulu sejak memulai karier politiknya sebagai Bupati di Bangka Belitung, ternyata Ahok sudah banyak menerima penolakan.Ahok pun membahas soal sakit hatinya di politik saat diwawancara podcast Makna Talks bersama Iyas Lawrence.

Source : tribunnews

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest