Follow Us

Keluarganya Sempat Panik karena Namanya Tercantum di Manifest, Rachmawati Bersyukur Setelah Gagal Terbang karena Hasil Swab-nya Terlambat Keluar

Averus Al Kautsar - Minggu, 10 Januari 2021 | 11:37
Sebuah kisah keberuntungan di tengah duka dialamai Rachmawati yang batal terbang karena hasil Swab-nya belum keluar.
tangkap layar Kompas TV/ sumber dok.Sriwijaya Air

Sebuah kisah keberuntungan di tengah duka dialamai Rachmawati yang batal terbang karena hasil Swab-nya belum keluar.

GridHITS.id - Kabar duka kembali menimpa dunia penerbangan Indonesia.

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor SJ 182 ini terbang dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Supadio di Pontianak dinyatakan hilang kontak pada 14.00 WIB atau 4 menit setelah lepas landas.

Pesawat tersebut dinyatakan hilang di sekitaran Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Baca Juga: Bikin Warganet Menangis, Pria ini Bagikan Cerita Janji Haru Kakaknya Sebelum Naik Pesawat Sriwijaya Air SJ 182: 'Abang Tidur Aja yang Tenang'

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang Jatuh Sudah Beroperasi Sejak 1994, Pakar Ungkap Bukan Usia Pesawat yang Berbahaya tapi Hal ini

Pesawat tersebut membawa 12 kru pesawat, 40 penumpang dewasa, 7 penumpang anak-anak, dan 3 bayi dengan total 62 penumpang.

Pesawat tersebut sempat terbang keluar jalur ke arah barat laut, sampai beberapa detik kemudian menurut pihak Air Traffic Controller (ATC) pesawat tersebut dilaporkan hilang kontak.

Di balik kabar duka yang masih terasa ini, ada sebuah berita keberuntungan dari salah satu calon penumpang yang gagal terbang dengan pesawat Sriwijaya Air tujuan Pontianak tersebut.

Rachmawati seorang calon penumpang pesawat tersebut gagal terbang karena hasil Swab PCR yang akan ia gunakan sebagai syarat naik pesawat tersebut tidak kunjung keluar.

Warga asal Mempawah, Kalimantan Barat tersebut berencana untuk pulang kampung ke daerah asalnya dari Jakarta.

Namun, karena hasil Swab PCR yang akan ia gunakan untuk naik pesawat hasilnya terlambat keluar, akhirnya Rachmawati batal ikut terbang dengan pesawat itu.

Source : Banjarmasinpost.co.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular