Sudah Mulai Go Public, Mantan Asisten Rizky Billar Bongkar Rahasia Hubungan Sang Aktor dan Lesti Kejora: 'Sebelum Itu...'

Senin, 04 Januari 2021 | 18:30
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sudah Mulai Go Public, Mantan Asisten Rizky Billar Bongkar Rahasia Hubungan Sang Aktor dan Lesti Kejora: 'Sebelum Itu...'

GridHITS.id - Hubungan yang terjalin antara Lesti Kejora dan Rizky Billar memang kerap jadi misteri.

Pasalnya kedua insan yang tengah dimabuk asmara ini memang dikabarkan menjalin hubungan serius.

Selama ini terkesan ditutupi, mantan asisten Rizky Billar justru membeberkan fakta tak terduga.

Baca Juga: Kabar Pernikahan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora Makin Jelas, Saudara Kembar Rizki dan Ridho DA Berikan Tanggapan: Kami Masih Berhubungan Baik

Baca Juga: Hubungan Cintanya dengan Lesty Kejora Makin Lengket, Rizky Billar Tertangkap Kamera sedang Berkumpul dengan Keluarga Lesty dan Unggah Sebuah Foto Romantis dengan Busana Putih, Prewedding?

Wilen Chaniago mengatakan bahwa keduanya memang sudah berhubungan dekat sebelum dipublikasikan.

Hal tersebut disampaikan olehnya ketika ditanya soal artis Afdhal Yusman belum lama ini di kanal YouTubenya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "EXCLUSIVE! WILEN CHANIAGO I MANTAN ASISTENNYA RIZKY BILLAR AKHIRNYA BUKA SUARA" yang tayang di kanal YouTube Afdhal Yusman.

"Billar sudah mengumumkan, gimana sih Wilen melihat Billar sama Lesti sekarang, monggo dijelaskan," ujar Afdhal Yusman.

Sontak sang mantan asisten pun langsung membongkar rahasia hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar.Ternyata, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menjalin hubungan sebelum mempublikasikan semuanya."Bang Billar itu sudah publish, tapi sebelum itu Wilen tahu," kata Wilen Chaniago.

Baca Juga: Seperti Tak Mau Temannya Dinilai Negatif, Taqy Malik Berikan Nasihat Soal Rumah Tangga Pada Rizky Billar: Semoga Cepat Halal!

Baca Juga: Padahal Sudah Sama-sama Kaya Raya, Rizky Billar dan Lesty Kejora Tetap Nekat Melakukan Hal Tak Terduga Ini

Tangkap Layar YouTube/Afdhal Yusman

Mantan asisten Rizky Billar bongkar rahasia hubungan sang aktor dengan Lesti Kejora.

Wilen Chaniago menceritakan momen dirinya mengetahui Rizky Billar sudah menjalin hubungan dengan Lesti Kejora.Momen tersebut terjadi ketika Wilen Chaniago mengantarkan Rizky Billar ke perayaan ulang tahun sahabatnya, artis Ady Sky."Waktu itu ada pas di momen Ady Sky ulang tahun di daerah Pondok Indah," ucap Wilen Chaniago.

"Dia enggak bawa mobil, terus dia saking ingatnya ke Wilen, 'Bang Wilen mau anterin aku enggak', terus dia selipin beberapa duit," imbuhnya."Habis itu pas Wilen lagi nyetir, dia capek banget, waktu itu dia sudah manggil dedek itu dengan sebutan 'sayang'," katanya."Wilen enggak kepo, tapi Wilen yakin pasti Billar akan luluh dengan sosok Lesti," kata Wilen Chaniago.

Baca Juga: Kini Sudah Resmi Jadian, Rizky Billar Malah Maksa Minta Cium Saat Ayah Lesti Kejora Tak Ada: Enggak Ada Bapak Cepat Cium

Baca Juga: Bak Gregetan Lihat Sang Adik Mesra-mesraan Bareng Rizky Billar, Kakak Lesty Kejora Turun Tangan Beri Peringatan Keras: Kita Aja Jagain, Masa Sama Lu Mau Disakitin"Karena Billar itu orangnya paling suka dilayanin banget, paling suka untuk dimanjain," imbuhnya."Pandangan Wilen pada Billar dan dedek Lesti itu sangat bahagia, bangga, senang, karena mereka itu cute banget.Mereka itu yang didamba-dambakan pasangan, ya mereka itu," tandasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya