Follow Us

Takut Terpapar Corona dari Penumpang Lain, Richard Muljadi Bikin Geger karena Pesan Seluruh Kursi Pesawat Tujuan Bali untuk Berlibur Padahal Pergi Cuman Berdua, Kondisi Pesawat yang Kosong Melompong Jadi Sorotan

Averus Al Kautsar - Kamis, 07 Januari 2021 | 10:19
Richard Muljadi
Kolase Instagram @richardmuljadi

Richard Muljadi

GridHITS.id - Di masa pandemi seperti ini, setiap orang punya caranya sendiri untuk mencegah virus corona dapat menginfeksi tubuh.

Hal tersebut dapat dilakukan mulai menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Jika ingin melakukan penerbangan, pemerintah pun juga membuat aturan khusus agar penyebaran dari virus ini dapat ditekan.

Baca Juga: Viral Banyak Wanita Berhasil Melahirkan Santuy Tanpa Perlu Mengejan, Ternyata Ini Dia Sosok Bidan Cantik yang Membantu di Baliknya

Baca Juga: Menyedihkan, Pria ini Saksikan Wanita yang Akan Ia Lamar Berselingkuh di Depan Mata, Ia pun Merekamnya dan Kisah Akhirnya Tak Terduga

Jika kamu ingin terbang menggunakan pesawat, pemerintah sudah membuat peraturan pada calon penumpang untuk membawa surat keterangan sudah melakukan rapid test antigen.

Namun bagaimana jadinya jika, ada seseorang yang sampai memesan seluruh kursi di pesawat agar lebih aman dan terhindar dari paparan virus corona.

Hal tersebut dilakukan oleh seorang Richard Muljadi yang mengunggah sebuah gambar jika dirinya sedang berada di pesawat yang kosong.

Bagi yang belum mengetahui, Richard Muljadi merupakan seorang cucu konglomerat Indonesia, Kartini Muljadi.

Dirinya juga sempat membuat geger jagat maya tatkala dirinya sedang joging sambil dikawal oleh mobil patroli polisi.

Dalam unggahan stories tersebut diketahui jika dirinya memesan seluruh kursi dalam pesawat untuk bisa berlibur bersama sang istri ke Bali.

Baca Juga: Bikin Geger Warganet, Cowok Asal Sulawesi Selatan Ini Ceritakan Pengalamannya Viral karena Dianggap Mirip Amanda Manopo: Ada Teman yang Tidak Suka

Source : Instagram, Kompas. TV

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest