Follow Us

Sebut Nama Gading Marten dan Wijin, Gisel Sampaikan Permintaan Maaf karena Ulahnya Bikin Video Syur: Apa yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji

Averus Al Kautsar - Kamis, 07 Januari 2021 | 10:01
Gisel
Instagram @jaysforeal

Gisel

GridHITS.id - Setelah melalui perjalanan panjang Gisel akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila yang menimpanya.

Dirinya ditetapkan sebagai tersangka bersama seorang pria bernama Michael Yukinobu Defretes dalam kasus pornografi setelah melalui serangkaian pemeriksaan dari kepolisian.

Setelah pada Senin (4/1) lalu sempat mangkir dari pemeriksaan kepolisian karena ada urusan keluarga, akhirnya Gisel buka suara dalam sebuah konferensi pers yang dihadiri oleh media.

Baca Juga: Bak Tak Ingin Susul Gisel yang Kini Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Mengaku Terus Lakukan Ini Agar Foto-foto Syur Masa Lalunya Tak Tersebar

Baca Juga: Kebahagiaan Gempi Jadi Alasan Gisel Masih Kompak dengan Gading Marten, Wijin Justru Cemburu Buta Sampai Ngamuk dan Lontarkan Kata-kata Ini

Konferensi pers dilakukan di sebuah hotel di kawasan Jakarta selatan pada Rabu (6/1) malam.

Dengan nada suara yang agak berat karena menahan tangisan, dalam momen tersebut dirinya meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia, keluarganya dan semua pihak yang menyayanginya.

Gisel juga meminta maaf dan mengakui jika apa yang sudah dilakukannya bukan merupakan sesuatu yang terpuji.

"Dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya," kata Gisel dalam konferensi pers yang dikutip dari kanal Youtube KOMPASTV (6/1).

"Atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari saya seorang Gisella Anastasia," lanjutnya.

Gisel mengutarakan penyesalannya lantaran dirinya tidak dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan yang ada di sekitarnya, terlebih dirinya merupakan seorang artis yang mungkin dijadikan panutan oleh banyak orang.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest