Follow Us

Jauh Sebelum Tersandung Kasus, Ternyata Wijin Pernah Peringatkan Gisel agar Putuskan Hubungan dengan Pria ini : 'Enggak Boleh Ada Kata Laki-laki Lain!'

Saeful Imam - Kamis, 07 Januari 2021 | 06:18
Social Distancing Tapi Tetap Bertemu Wijin, Gisella Anastasia Justru Dikomentari Karena Perutnya Terlihat Semakin Buncit!
instagram.com/jaysforeal

Social Distancing Tapi Tetap Bertemu Wijin, Gisella Anastasia Justru Dikomentari Karena Perutnya Terlihat Semakin Buncit!

GridHITS.id - Selama ini hubungan mereka baik-baik saja, siapa sangka Wijin pernah peringatkan Gisel agar putuskan hubungan dengan pria yang akhirnya ditolak oleh Gisel.

Hal ini terungkap beberapa waktu lalu, sebelum Gisel tersandung kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes beberapa waktu lalu.

Ya, usai bercerai dari Gading, saat itu Gisel sedang mesra-mesranya berhubungan erat dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Baca Juga: Berani Selingkuh Saat Jadi Istri Gading Marten, Gisel Akhirnya Pernah Beberkan Fakta di Balik Perceraiannya dengan Gading yang Seperti Ini, 'Itu Salah Satu Akar Masalah'

Baca Juga: Ramai Kasus Video Syur Gisel, Nikita Mirzani Tiba-tiba Bongkar Soal Hal Ini di Masa Lalunya: 'Gue Enggak akan Jual Handphone Lama Gue!'

Saat itu, banyak yang masih beranggapan, Wijin adalah pihak ketiga yang menceraiberaikan rumah tangga Gisel, meski dibantah keras olehnya.

Tak usah heran, hubungan mereka banyak dicibir oleh warganet.

Belum lagi, banyak yang mendoakan keduanya berpisah sehingga Gisel bisa kembali bersama Gading Marten.

Nah, yang terakhir, Wijin juga bahkan masih harus mendapat penolakan dari Gisel saat dirinya minta Gisel tak berhubungan lagi dengan pria ini.

Jawaban Gisel menohok banget.

Wijin Sempat Keberatan Gisel Masih Berkomunikasi dengan Gading Marten

Di vlog berbeda, Gisel juga mengungkapkan hubungan antaran Wijin dan Gading Marten.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest