Follow Us

Usai Belasan Jam Jalani Pemeriksaan, Michael Yukinobu Minta Maaf dan Ungkap Penyesalan: Mungkin Ini Hukuman Tuhan

Safira Dita - Selasa, 05 Januari 2021 | 12:00
Usai Belasan Jam Jalani Pemeriksaan, Michael Yukinobu Minta Maaf dan Ungkap Penyesalan: Mungkin Ini Hukuman Tuhanp
Kolase foto instagram @yukinobu_de_fretes/@gisel_la

Usai Belasan Jam Jalani Pemeriksaan, Michael Yukinobu Minta Maaf dan Ungkap Penyesalan: Mungkin Ini Hukuman Tuhanp

GridHITS.id - Michael Yukinobu minta maaf dan ungkap penyesalannya usai jalani belasan jam pemeriksaan kasus video syur.

Sebagai informasi, pada Senin (04/01/2021) kemarin, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan sebagai tersangka video syur Gisel.

Diketahui jika status Gisel dan Michael Yukinobu sudah dinaikkan menjadi tersangka dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Pernyataan Hotman Paris Seolah Jadi Bukti, Polisi Sebut Gisella Anastasia Akui Sosok Wanita yang Ada di Video Syur Tersebut Dirinya: Terjadi Tahun 2017 di Medan

Baca Juga: Akui Perbuatannya dan Terancam Hukuman hingga 12 Tahun Penjara, Polisi Akan Kembali Periksa Gisel dan MYD Sebagai Tersangka

Hal tersebut setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi hingga akhirnya keduanya ditetapkan menjadi tersangka.

Dikabarkan jika Michael Yukinobu telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin, (04/01/2020) kemarin.

Namun, Gisella Anastasia batal menghadiri pemeriksaan polisi terkait kasus video syur 19 detik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel tidak bisa hadir lantaran menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.

Lebih lanjut, Yusri menyebut Gisel menyampaikan ketidakhadirannya lewat surat yang dikirim oleh kuasa hukumnya.

Usai menjalani pemeriksaan selema belasan jam, Michael Yukinobu buka suara dan mengungkapkan permohonan maaf.

Dilansir GridHITS dari YouTube Kompas.com pada Selasa, (05/01/2020) Michael Yukinobu yang didampingi kuasa hukumnya mengaku menyesal atas apa yang telah dilakukannya.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest